Review Eileen Grace Rose Jelly Mask

by - Selasa, Agustus 01, 2023


Halo teman-temin, sudah mau akhir tahun lagi nih, pasti bakalan banyak undangan pesta tahun baru. Yup, walau tahun ini saya sendiri mengalami minim libur akibat pandemi, tapi saya tetap saya tidak bakal absen donk menghadiri acara-acara Natal dan tahun baru. Lalu apa hubungannya review saya kali ini dengan acara tahun baruan? Relate banget! Karena sampai akhir tahun ini saya tidak libur, jelas banget wajah saya jadi kusam akibat otak sumpek dan tidak ada waktu untuk me-time merawat wajah.

Nah, karena itulah saya mau berbagi review tentang Moisturize Rose Jelly Mask dari Eileen Grace. Masker yang menyatakan mampu mencegah pigmentasi, penuaan dini, menenangkan kulit iritasi dan memudarkan bekas jerawat. Keren kan! Cocok banget untuk kulit saya yang belakangan stress kurang perhatian ini.

Untuk yang belum kenal, Eileen Grace sendiri merupakan produk kecantikan dan perawatan wajah dari Taiwan yang hadir dengan menawarkan produk dari bahan-bahan natural. Dan salah satu produknya yang lagi populer alis booming banget ya si masker ini.

KEMASAN


Moisturize Rose Jelly Mask dari Eileen Grace ini disimpan dalam bentuk jar plastik yang mudah dibuka, pastikan diletakkan di area suhu ruangan ya. Dengan ukuran 300 ml, sepertinya masker yang sudah saya coba selama dua minggu secara rutin ini bisa digunakan untuk 1 hingga 2 bulan, ya kalau penggunaan setiap hari cukuplah sampai 1,5 bulan.

Pada produk masker ini kita juga mendapat semacam sendok untuk mengambil maskernya - menjaga agar masker tetap bersih dan higienis.

TEKSTUR


Seperti namanya, jelly. Masker ini memiliki tekstur seperti jeli, menggumpal, lembut dan memiliki sensasi dingin ketika disentuhkan ke kulit. Halus tidak mengandung butiran scrub dan memiliki wangi harum bunga mawar - karena memang masker ini merupakan ekstrak dari kelopak bunga mawar.


Begitulah penampakannya kalau dioleskan ke tangan; warna merah jeli maskernya tidak terlalu terlihat, alias hampir terlihat bening.

KANDUNGAN

Moisturize Rose Jelly Mask dari Eileen Grace ini direkomendasikan untuk tipe kulit berjerawat, sensitif dan kusam - seperti kondisi kulit saya saat ini banget! Teman-temin tidak perlu khawatir, karena produk ini bebas alkohol dan paraben serta sudah terbukti aman dari BPOM.

Kandungan utamanya yang cukup membuat saya tertarik untuk mencoba produk ini adalah, adanya:
Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan membentuk lapisan pelindung kulit
Centella Asiatica untuk anti bakteri dan radang
Ascorbic Acid (Vit. C) untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah kusam
Bulgarian Rose untuk meredakan jerawat yang meradang, pulihkan kulit iritasi
Aloe Vera untuk membantu meredakan kulit kemerahan dan mempercepat produksi kolagen.

Untuk lengkapnya ini daftar kandungannya:

Aloe Barbadensis,L-Ascorbic Acid,Rosa Gallica Flower Powder,Hyaluronic Acid,Honey Extract,Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract,Butylene Glycol,Panthenol,Escin ,Glycerin,
Ruscus ,Aculeatus Root Extract,Ammonium Glycyrrhizate,Centella Asiatica Extract , Hydrolyzed Yeast Protein,Calendula Officinalis Flower Extract,Water,Chondrus Crispus Extract,Sodium Hyaluronate,Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate,Crosspolymer,Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether,PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,De-ionized Water,
1.3-Propanediol,Chlorphenesin,Triethanol amine,Glycerol,Carbomer,Parfum


PEMAKAIAN

Cara menggunakan masker ini cukup mudah:
1. Cuci wajah dengan cleanser
2. Oleskan masker secara merata ke wajah dan diamkan 15-20 menit
3. Bilas wajah dengan air bersih


Nah, foto sebelah kiri adalah wajah saya selesai kerja di sore hari, kering dan kusam, dan foto di tengah adalah setelah saya mencuci wajah saya mengoleskan masker secara merata ke wajah, foto ketiga adalah hasil membilas wajah setelah 20 menit: ternyata memang wajah saya jadi lebih segar dan kulit jadi lebih kenyal.

Dan yang menyenangkan adalah masker ini aman untuk penggunaan setiap hari.

Untuk saat ini, teman-temin bisa mendapatkan produk Eileen Grace melalui Shopee. Untuk informasi lebih lanjut, teman-temin bisa cek produk Eileen Grace melalui Instagram dan Shopee.

Untuk masker dengan ukuran 300ml seperti milik saya, teman-temin bisa mendapatkannya dengan harga 299k IDR.






Sampai jumpa di tulisan berikutnya!

You May Also Like

0 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).