Grand Launching Collection Cosmetics Bandung 2019

by - Rabu, April 03, 2019


Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mengikuti event grand launching brand Collection Cosmetics di Bandung. Sebelumnya, pada bulan Februari 2019, produk Collection Cosmetics secara resmi hadir di Indonesia sembari menghadirkan empat produk lipstik Moisturizing Lip Color, Kiss Proof Lip Stain, Moisturizing Lip Cream Matte, dan Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam. Bisa jadi, acara di Bandung kali ini merupakan bagian dari serangkaian acara mengenalkan brand asal UK ini kepada calon konsumennya.


Bertempat di Beehive Cafe Dago, acara bernuansa pink-putih yang diadakan oleh Beauty Journal ini bertemakan "Your Fabulous Lip-Spiration. Di sana saya dan beberapa blogger berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk lipstik mereka, yang, guess what, warna-warnanya saya banget!!!

Para blogger disambut dengan makan siang sambil icip-icip lipstik dan foto-foto cantik, sebelum akhirnya MC membuka acara secara resmi. Disambut oleh perwakilan masing-masing dari Beauty Journal dan Collection Cosmetics, saya jadi agak akrab dengan brand UK ini yang ternyata sudah ada sejak tahun 1987 ini. 


Bintang tamu pada acara ini adalah Rissa Lippielust yang dikenal sebagai lipstick swatcher dan beauty blogger. Selain berbagi pengalaman sebagai lipstick swatcher, Rissa juga memberikan kiat-kiat dalam merawat bibir. Misalnya, jangan lupa minum dan memakai lipbalm untuk menjaga kelembaban bibir, serta melakukan eksfoliasi bibir menggunakan lip scrub.


Yang seru, di sini, kami juga ditantang untuk melakukan lip-art lho! Wah, saya mah ngga ahli yang kayak begituan, tapi ya... Namanya kesempatan untuk belajar ya tidak boleh disia-siakan, hehehe. Setiap kami diberikan base lipstick dari koleksi Collection Cosmetics, lem bulu mata (untuk lem asesoris yang nanti ditempel di bibir, misal glitter, manik-manik, atau bebatuan), juga eyeliner dan lip pencil untuk framing bibir.

Hasilnya? Ya, saya ngga menang, lha  saya memang ngga jago beginian, hehehe...


Buat teman-temin yang penasaran, ternyata Collection Cosmetics sebenarnya bukan hanya menyediakan produk untuk bibir lho, tapi juga makeup keseluruhan.


Saat ini seluruh produk dari Collection Cosmetics sudah bisa teman-temin dapatkan secara online di Shopee dengan harga mulai dari Rp 89 ribu, hingga Rp 249 ribu. Dan pastinya, produk lipstik Collection Cosmetics terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan sudah memiliki label halal resmi dari MUI.



Di akhir acara saya mendapat dua buah lipstik dari Collection Cosmetics, yang akan saya review secepatnya yaaa...


Sampai bertemu di postingan berikutnya!


You May Also Like

1 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).