Liburan Seru di Trans Studio Bandung

by - Sabtu, Juli 01, 2017

Selalu ceria dan seru di Trans Studio Bandung

Wahana permainan indoor terbaik yang cocok menurut saya untuk liburan asyik di Bandung ya Trans Studio Bandung (TSB); wahana permainannya bervariatif (dan terawat); mulai dari yang sarat edukasi hingga yang penuh tantangan, lokasinya strategis (di tengah kota, di dalam kompleks mall dan hotel), areanya luas, lapang, dengan tatanan yang eye-catchy, bikin (saya) betah foto-foto.

Sehingga, setiap sanak saudara dari luar Bandung ada yang datang ingin jalan-jalan cari tempat liburan seru, pasti saya nyaranin (pake maksa) ke TSB saja. 



Nah, khusus selama musim liburan, biar aman dan bebas antri, mending membeli dahulu tiket TSB (bisa secara online).

   

Main di TSB enaknya seharian; dari TSB buka hingga tutup! Biar puasnya kebawa mimpi.


STUDIO CENTRAL
  • Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D, Pemburu Badai (soon), Transcar Racing, Vertigo, Trans City Theater, Giant Swing, Ocean World Science Center, Si Bolang Adventure, CNN Indonesia, Dunia Anak


Memasuki TSB, kita berada di area Studio Central, berkonsep broadway kota New York malam hari, setiap wahana berjejer seperti bangunan pertunjukan yang menunggu untuk didatangi.

Nantinya, di jam tertentu, sempatkan menonton parade TSB. Paradenya meriah dan bagus; ada pawai kendaraan berisikan para performers TSB, juga dancers dengan kostum warna-warni, serta maskot TSB. Mereka berjalan beriringan dari pintu masuk ke arah Amphitheater.



Usai parade, ya, kita balik melanjutkan wahana permainan.

Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D, Vertigo, dan Giant Swing. Empat permainan wajib menurut saya yang harus dijajal ketika memasuki TSB, forget your fear, just ride it ga usa banyak mikir.


  

Empat permainan ini memang paling gokil, sukses ngocok perut! Jagoan ngerusak dandanan, soalnya setelah itu rambut saya acak-acakan, dan tampang wajah jadi kusut, mata berkunang karena melek terus, demi tidak melewatkan satupun adegan di Super Heroes 4D!



Maksimalkan suaranya setiap teriak, like there’s no tomorrow. Nikmatin aja setiap aksinya, kepala di bawah kaki di atas, hembusan anginnya, percikan airnya, hingga iringan lagu terakhir.

Dijamin... Mumet. Hihihi.

Dan, percayalah, butuh perjuangan untuk kembali berdiri stabil demi bisa berfoto cantik.

LOST CITY
  • Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates. Amphitheater


IYES. Jelajah sukses bikin saya basah penuh resah. Tapi ya sudahlah, toh mereka yang saat itu bersama saya juga selow.  


Malah, di area The Lost City yang berkonsep petualangan ini. Mereka nyari keringet dengan main wall climbing di Kong Climb, berasa terbang di Sky Pirates, hingga nyantai nonton pertunjukan di Ampitheater.



Di TSB mah, hukumnya, ga usah jaim...


MAGIC CORNER
  • Black Heart Pirate Ship, Pulau Liliput, Dragon Riders. Special Effects Action, Dunia Lain, Negeri Raksasa

Kenangan paling kocak adalah ketika saya dan teman-temin saling nantang memasuki wahana Dunia Lain. Dimana, empat orang bakal naik satu kereta berkeliling area “angker”. Lagaknya kami semua sudah jadi yang paling berani, rela berkorban jiwa dan raga… Tapi taunya hanya sampai ketika menaiki kereta.

Sisanya, sepanjang perjalanan itu… Kami semua nutup mata.

Terbukti dari hasil foto yang diambil dari kru TSB. Hahaha! Ngerakeun! Memang Magic Corner ini konsepnya misterius dan penuh mistis. Hiii....

Namun, kami selalu ceria; mau wahana ekstrim ataupun yang sante kayak di pante, semuanya berkesan!

Teman-temin ada yang sudah pernah  merasakan liburan seru Trans Studio Bandung?




TRANS STUDIO BANDUNG | Trans Studio Mall
Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Phone: (022) 86012555 | 





You May Also Like

5 komentar

  1. Aih jadi pengen ke Trans Studio, belom pernah. Penasaran sih sama wahana indoor seperti ini :D

    BalasHapus
  2. TSM ini banyak program diskonnya looh, seneng deh, mayan ngirit sekian puluh persen :)

    BalasHapus
  3. Seneng deh kalau main ke TSB, nemenin Marwah yang senang berlari - lari disana, apalagi liat parade. Tapi kalau disuruh naik permainan yang ekstrem saya langsung jiper wkwkkw, ga pernah berani naik permainan ekstrem.

    BalasHapus
  4. tiap liburan ke bandung tapi sampe sekarang belum pernah ke sana euy wkwk

    BalasHapus
  5. Anak lanang pasti suka kalo diajakin ke TSB. Ga mau diajak pulang deh....

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).