Review Posy Beauty Lipstick Matte - Wrath

by - Rabu, Desember 06, 2017


Review Lipstick Posy Matte - Wrath

Halo teman-temin, kali ini saya mau membahas produk lipstick matte dari Posy Beauty. Kayaknya saya harus ngakuin bahwa lipstick matte itu bikin kecanduan! Well, back to topic, beberapa waktu lalu saya mendapat satu dari lima shade Posy Beauty, yaitu Wrath, untuk dicoba. Sebagai informasi kulit saya cenderung kuning-kecoklatan. Jadi, sekilas, warna Wrath yang mengarah ke coklat (dan surprisingly kok ya dari luar cukup kena di kulit saya) sangat menarik perhatian saya bingits! 

Nah untuk kemasan tiap Posy Beauty bisa dilihat pada gambar di bawah. Jadi Lipstick Posy Beauty dikemas dalam kotak karton hitam yang memiliki desain seperti semburan warna pink keunguan. Tampilan depannya ada lubang di bagian tengah untuk menunjukkan botol lipstiknya (sekaligus untuk melihat shade-nya)

Foto di bawah ini adalah dokumen saya pribadi, yang mana, warnanya jadi rada ngepink, pada official photo-nya rada coklat. Hm.


Seperti yang sudah saya tulis di atas, saya berkesempatan mencoba warna Wrath dari Posy Beauty, warnanya cenderung coklat kalau dari labelnya. Tapi secara sekilas kalau saya lihat dari kemasannya sih, rada coklat agak marun.
 

ADVERTORIAL

"You make everyone angry cause you possessed that beauty everyone go nuts about. Exude passion so heavy it burns with fury and wrath."

Secara umum keunggulan yang ada di Posy Beauty menurut websitenya soft matte suede, unbelievably long-wearing, no transfer, pigmented formula. enriched with with Vitamin E, halal certification, vegan, and cruelty free dan yang terpenting sudah terdaftar di BPOM

Wah, pastinya Posy Beauty ini bisa jadi salah satu pilihan untuk teman-temin yang menginginkan lipstick halal. Tiap kemasan lipstiknya yang berisi 5,8 ml ini memiliki bentuk oval-silinder pipih nyaman dipegang, tidak ada sudut tajam dan travel-friendly


Sepintas dari kemasannya, bisa jadi kita mengira kalau si Posy ini merupakan produk impor, but nyatanya, Lipstick Matte Posy Beauty ini merupakan lipstik lokal produksi PT Cedefindo Indonesia di bawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang. Pendirinya sendiri adalah dua perempuan muda Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Kegiatan soft launching Posy Beauty di website ternyata sudah dilakukan pada 11 September 2017 lalu.

Untuk komposisinya: Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Juga mengandung: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Kuas lipstiknya lembut dan mampu menyapu sudut bibir tanpa belepotan, hal ini juga nantinya didukung oleh tekstur lipstik yang tidak terlalu encer sehingga mudah diaplikasikan di bibir. Untuk proses buka-tutup lipstik juga lancar, ngga macet.



SHADE


Nah, pastinya yang ditunggu adalah shade warnanya ya. Warna di foto saya ini mungkin kurang lebih banyak terpengaruh oleh efek cahaya; jadi warnanya lebih banyak ke arah pink keunguan ya.

But, ketika dipakai di bibir saya baru kelihatan efek coklatnya, ya. 




Untuk perbandingan, karena kulit saya cenderung kuning kecoklatan, berikut adalah foto-foto teman sesama beauty blogger yang sempat mencoba Posy Beauty shade Wrath ini.

Yang bikin saya jatuh cinta dari pemakaian pertama Posy Beauty adalah; teksturnya benar-benar lembut di bibir, mudah diratakan dan tidak menggumpal. Selama 12 jam pemakaian, bibir saya tetap lembut (kenyal) serta tidak kering pecah-pecah. Warna memang agak memudar (di bagian tengah) kalau kita sering minum tapi tidak hilang sama sekali.

Bisa dilihat dari foto, sekali pulas saja warnanya benar-benar pigmented dan rata. Lipstiknya mudah kering namun tetap lembut di bibir, dan yang terpenting Posy Beauty ini benar-benar no transfer! Saya benar-benar suka dengan kualitas lipstiknya (not to mention, warnanya!), wanginya lembut alami dan tidak mengganggu penciuman saya. 


Untuk saat ini Posy Beauty baru mengeluarkan 5 warna lipstik cair soft matte; Pride, Lust, Greed, Envy, dan Wrath.


Untuk sekilas, teman-temin bisa melihat perbandingan kelima shade melalui foto saya dan beberapa beauty blogger di bawah ini:




Teman-temin bisa mendapat produk Posy Beauty lipstik matte lokal yang recommended ini seharga Rp 149,900/ pcs, namun kalau penasaran dengan kelima warnanya, teman-temin bisa mendapat diskon yaitu Rp 699,000 untuk kelimanya.

 Lipstick Posy Matte - Wrath
Harga: Rp. 149.900,-
Ketersediaan: Posy Beauty IG, Sociolla, Shopee, Blibli.com HIJUP.com  | Website Posy Beauty
***
★★★★☆ (4/5)
PRO
CONS
Kandungan Vit. E-nya melembutkan bibir
Tidak membuat bibir kering saat digunakan
Tahan Lama (so far 12 jam ok)
No Transfer
Wanginya lembut
Terdaftar di BPOM dan Halal
Cruelty Free dan Vegan
Kemasan ngegemesin!
Very obyektif:
Baru bisa didapat secara online.
Mungkin harganya cukup mahal jika
dibandingkan lipstik matte lokal lainnya,
tapi menurut saya pribadi,
it's worth the money!
Repurchase? Yes!

Untuk informasi lebih lanjut, teman-temin boleh tanya-tanya seputar produk Posy Beauty via Line (ID @posybeauty) atau langsung email di hello@posybeauty.co.id.

Bagaimana, teman-temin tertarik untuk mencoba Posy Beauty?

Sampai bertemu di tulisan berikutnya!

You May Also Like

4 komentar

  1. Setuju, harganya agak mahal, tapi sebanding sama harganya. Cakep mbaa..

    Lia.

    BalasHapus
  2. Iya mahal tapi worth it sih, and warnanya cocok bgt di kamu 😘 cantik

    BalasHapus
  3. harga sama kualitas sebanding sih yaaa :D
    suka warnanyaa cakeep :D

    BalasHapus
  4. untuk produk lokal, harga segini agak mahal ya, tapi ternyata setelah mencoba sendiri, worth to buy lah ya <3

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).