Whizliz; Wujudkan Wishlist Emas Untuk Ibu

by - Rabu, November 29, 2017

Dengan Whizliz, wishlist impian untuk memberi hadiah emas untuk Ibu bukan lagi sekedar mimpi.

Saya sangat percaya sekali prinsip tabur-tuai, apa yang kau tabur, itu yang kau tuai. Karena itulah saya selalu berusaha agar senantiasa bisa berbagi kebaikan, salah satunya (dan terutama) saya berharap agar senantiasa dimampukan untuk membahagiakan kedua orang tua saya. Kalau Hari Ayah Nasional sudah dirayakan tanggal 9 November lalu dan cukup berkesan buat saya, giliran berikutnya  tanggal 22 Desember yang merupakan Hari Ibu.

Walaupun buat saya setiap momen kebersamaan dengan beliau menjadikan setiap hari adalah Hari Ibu (dan Hari Ayah), tetap di tanggal tersebut saya ingin memberikan hadiah yang lebih spesial. Lebih berkilau dibandingkan sekedar belanja bulanan, lebih (terlihat) mewah dibandingkan sekedar beli baju, lebih (berbentuk) elegan dibandingkan peralatan masak beliau yang mulai usang.

Saya ingin memberi hadiah perhiasan. Bisa cincin, kalung, atau mungkin gelang. Bukan sekedar aksesoris biasa yang bisa dibeli seharga seratus ribu tiga, tapi saya ingin memberi beliau perhiasan berbahan emas, lebih indah lagi kalau ada sejumput berlian sebagai bintang utama. Wah, pasti akan memesona jika beliau menggunakannya, bias pantulan berlian yang terkena lampu pasti menjadi pesona tersendiri ketika beliau sedang tampil di panggung untuk bermain piano.

Dan lagi, bukan alasan foya-foya kalau saya ingin memberikan perhiasan emas untuk beliau. Emas itu abadi, nilainya akan semakin tinggi seiring waktu berjalan. Belum lagi kilaunya tidak akan memudar tidak seperti lapis kuningan yang suka menghitam jika kena air sabun. Sayapun ingin memaknai kasih sayang saya kepada beliau layaknya emas.

Tapi perhiasan emas itu mahal. Sampai saat ini saya hanya bermimpi melihat digit-digit yang berentetan tergantung di setiap benda-benda tersebut. Ngga mampu!

Sampai suatu kali ketika berjalan-jalan di mall pada malam minggu lalu, pandangan saya tertuju ke salah satu booth perhiasan, Whizliz. Satu-satunya booth perhiasan mewah di salah satu sudut itu seketika menarik minat saya di antara booth lain yang menawarkan baju, sepatu, kosmetik, dan sebagainya.

Usut punya usut, Whizliz yang sedang membuka booth di Poppins Bazaar di mall 23Paskal pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu lalu (24-26 November 2017) merupakan brand e-commerce khusus perhiasan pertama di Indonesia, yang mana menyediakan perhiasan (jewelry) dari emas dan perak, sederhananya sih, toko emas online, yang mana websitenya sendiri bisa diakses di whizliz.com.


Karena memang Whizliz tidak memfokuskan berjualan lewat toko fisik, agar lebih lengkap melihat produk Whizliz, kita bisa melihat langsung produk-produk perhiasan mereka tidak hanya melalui website tapi juga melalui mobile app Whizliz yang dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore. 

Whizliz menyediakan berbagai perhiasan seperti kalung emas, gelang, anting, liontin untuk semua kalangan umur, juga tersedia logam mulia untuk investasi.




Saya sempat penasaran, katanya Whizliz merupakan brand baru (mulai aktif sejak Desember 2016), tapi produk-produknya terlihat sangat well-made dan tidak berkesan seperti "penjual baru", apalagi kalau teman-temin lihat harga produk-produknya Whizliz: sangat terjangkau untuk standar perhiasan emas.

Nyatanya, Whizliz yang terdaftar sebagai PT. Lino Walden Teknologi, merupakan joint venture dari perusahaan PT. Lino Putra Mandiri, Lotus Lingga Pratama dan PT. Walden Global Service. Pendirinya adalah Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer).

So, jadi tau alasan Whizliz sukses menjadi platform online terbesar se-Indonesia untuk jual beli produk mewah yang berkualitas ekspor sehingga mampu menjangkau luas para fashionista.PT. Lino Putra Mandiri dan PT. Lotus Lingga Pratama sendiri merupakan pengusung brand perhiasan yang sudah berpengalaman selama 40 tahun di bidang perhiasan. Sedangkan, PT. Walden Global Service merupakan pengembang solusi perangkat lunak untuk korporasi.

Nama Whizliz yang catchy ternyata diambil dari kata 'wish list' (=keinginan). Dan logo WhizLiz bergambar dreamcatcher bermakna menggapai cita-cita, tiga feather melukiskan ketiga founder WhizLiz. Konsep Whizliz ini sangat total dalam melukiskan visi para foundernya dalam mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki perhiasan yang cantik dan terjangkau.

BELANJA PERHIASAN DI WHIZLIZ: AMAN dan BISA CUSTOM


Buat saya konsep toko online perhiasan Whizliz ini keren banget, kenapa? Karena ngga semua orang nyaman dan leluasa ke toko perhiasan. Biasanya karena takut dikira punya banyak uang, padahal belum tentu. Dengan toko online, konsumen bisa bebas melihat-lihat perhiasan tanpa perlu diincar orang asing yang berniat jahat.

Saya sempat bertanya dengan salah satu pegawai booth Whizliz, apakah metode packaging dan pengiriman mereka aman, dan dengan mantap mereka menjamin aman dan cepat, bahkan tersedia jasa pengiriman pribadi di atas Rp 25 juta. Wuih!

Tidak perlu khawatir dengan harganya, karena memang Whizliz juga ingin menjangkau seluruh segmen pasar, sehingga tidak perlu kaget kalau kita melihat ada perhiasan mereka dijual mulai dari harga Rp300,000-an. 

Whizliz memiliki stok unit lebih dari 1000 produk, dengan desain yang terus diperbaharui setiap bulannya, juga melayani perhiasan custom. Saat ini, baik penjualan dan pengirimannyanya sudah mencakup 200 kota di wilayah seluruh, walaupun pasar terbesarnya masih berasal dari pulau Jawa.

Saya berkesempatan mendapat Lucky Dip di booth Whizliz, yay!

Nah, kalau suatu saat teman-temin melihat ada Booth Whizliz, jangan sampai kelewatan ya, karena biasanya Whizliz akan menyediakan flash sale di jam-jam tertentu yang memberikan potongan harga 30% untuk setiap pembelian perhiasan.

Oiya, kita juga bisa mendapat voucher  Whizliz sebesar 100ribu langsung hanya dengan subscribe ke website Whizliz lho!

Hmmm, sepertinya membelikan hadiah perhiasan emas untuk Ibu bukan lagi hal yang tidak mungkin sebagai ungkapan sayang saya ke beliau di Hari Ibu nanti.

Mom, it's time for you to lux good!


You May Also Like

2 komentar

  1. say..kalo mau jual lagi gmn caranyaa

    BalasHapus
  2. kak.saya uda beli di whizliz cuma blom di kir8m yah.hari sabtu ini seh sy order nya.apakah aman yah beli emas di whizliz.

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).