Selain Pasangan, Mereka Juga Patut Dapat Kado Valentine!

by - Jumat, Februari 09, 2018


Hai teman-temin hingga saat ini Hari Valentine masih lekat artinya dengan perayaan hari kasih sayang untuk pasangan. Ya, perayaan yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari ini memang banyak dipilih sebagai momen untuk menyatakan cinta kepada pasangan (banyaknya sih pacar), dengan cara memberikan bingkisan istimewa kepada mereka.

Walaupun tradisi yang berkembang sejak Abad Pertengahan ini bukan berasal dari Indonesia, saat ini banyak masyarakat Indonesia yang turut merayakannya, saya juga sih (kalau lagi ngga ada lemburan di kantor). Mulai dari memberi kado valentine untuk pacar berupa kartu, coklat, hingga ajakan kencan spesial di Hari Valentine.

Namun, tahu ngga sih kalau Hari Valentine tidak selamanya melulu tentang pasangan? Beberapa orang tersayang di bawah ini juga layak mendapat kasih sayang dan Happy Valentine Day Gift dari kita, lho.

1. Kakek dan Nenek

Hm, berbahagialah bagi teman-temin yang masih memiliki kakek dan nenek, apalagi masih dianugerahi waktu untuk bersama mereka. Tentunya hari Valentine bisa kita jadikan sebagai momen untuk berbagi kasih sayang kepada mereka yang sudah membawa orang tua kita ke dunia.

Balasannya? Siapa tau bisa menambah kenangan manis; berbagi kisah nostalgia hingga rahasia masa kecil orang tua kita. Atau belajar resep kuno yang ternyata rasanya lebih nikmat dari restoran langganan kita? 

2. Orang Tua

Walaupun sudah ada yang namanya Hari Ibu dan Hari Ayah, tidak ada larangan dalam memberi hadiah tersayang bagi mereka yang sudah melahirkan kita ke dunia. Mari buatlah hari Valentine sebagai momen untuk membahagiakan mereka, tidak harus berupa barang, kasih sayang dan sebuah kebersamaan mampu menjadi kado valentine terindah dari buah hati mereka.

3. Saudara kandung dan para sepupu

Bisa jadi bahwa BFF (Best Friend’s Forever) kita sebenarnya adalah saudara sendiri; mungkin saudara kandung bisa juga sepupu kita. Tidak jarang ikatan darah yang mengalir di antara kita membuat antar saudara jadi lebih mudah mengerti sama lain – walau mungkin sering juga mengalami banyak perselisihan. Tapi apa salahnya berbagi kasih kepada mereka di hari kasih sayang nanti, berikan hadiah Happy Valentine Day Gift kesukaan mereka atau mungkin barang idaman mereka yang mana hanya kita yang tahu.

4. Diri Sendiri
Mungkin selama ini kita terlalu sibuk beraktifitas dan bekerja hingga lupa bahwa kitapun berhak mendapat hadiah spesial untuk setiap pencapaian dan penghargaan yang sudah kita raih selama ini. Kenapa tidak kita mengambil cuti liburan untuk kembali menyegarkan pikiran atau manjakan diri dengan membeli barang idaman yang selama ini belum sempat diwujudkan.

Tidak perlu bingung dalam memilih hadiah untuk kado valentine, salah satunya kita bisa memberikan hadiah perhiasan untuk mereka yang kita sayang bahkan untuk diri kita sendiri. Khusus di perayaan hari kasih sayang ini, Whizliz, Toko perhiasan online mengadakan promo spesial hari Valentine dengan memberikan diskon 40% untuk semua item.

Tunggu apalagi, yuk mulai siapkan hadiah untuk mereka yang kita sayangi.


Jadi, apakah teman-temin juga merayakan hari Valentine?




You May Also Like

1 komentar

  1. Iyup betul, orng tua juga patut diberi kado. Kadang suka kelupaan sampe orang tua nggak dikasih apa-apa.

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).