Review Dapur dan Kopi 1933, Graha Persib

by - Sabtu, April 14, 2018


Ngomongin Persib, pastinya saya sebagai salah satu warga Bandung (yang baru menetap sepuluh tahunan), tentunya akan selalu memberikan dukungan penuh donk dalam mewujudkan Bandung Juara. Walaupun biasanya sih karena saya lebih merhatiin para pemainnya daripada teknik bermainnya (dasar fangirl!). Nah, di tulisan kali ini, saya akan membahas topik yang tidak jauh dari Persib; yaitu tentang Graha Persib, tempat yang identik dengan toko resmi atribut Persib.

Ada apa dengan Graha Persib?

Setelah beberapa waktu lalu dilakukan renovasi, sekarang Graha Persib muncul dengan wajah serta fasilitas baru. Diresmikan pada 17 Maret 2018 yang lalu, Graha Persib tidak hanya hadir sebagai merchandise store, namun juga membuka fasilitasi sports and bar yang terletak di lantai 1.

MERCHANDISE STORE GRAHA PERSIB





Nah, kalau di atas merupakan penampakan merchandise store Graha Persib yang baru, searang saya mau bahas tentang tempat makannya nih. Dinamakan 1933 Dapur dan Kopi, sesuai dengan tahun dibentuknya Persib, sports and bar ini hadir dengan nuansa olahraga sepakbola dengan tema Persib.

Keunikan 1933 Dapur dan Kopi memang terletak pada desain interiornya, dimana terdapat kursi yang dilengkapi dengan nama dan nomor punggung pemain Persib, area makan dengan tema locker room di Stadion GBLA, serta area makan yang mengambil tema bench tim sepakbola di stadion.

Area 1933 Dapur dan Kopi tidak hanya berkesan luas dan nyaman, namun juga bersih dan adem. Kapasitas kursinya diperkirakan mampu menampung hingga 170 tempat duduk. Dilengkapi dengan jaringan internet berkecepatan tinggi, menjadikan tempat ini cocok untuk pengunjung yang ingin nongkrong, mengerjakan tugas, dan aktifitas lainnya. Tersedia pula dua buah private meeting room, masing-masing berkapasitas hingga 10 orang.

Untuk ke depannya, memang 1933 Dapur dan Kopi ini bakal membuka ruangan untuk acara seperti nonton bareng, temu akrab pemain (Persib), dan kegiatan bertema olahraga lainnya.



Penasaran dengan menunya? Bukan hanya tersedia makanan khas Indonesia, tapi juga ada makanan khas Asia serta Barat, lho, jadi pengunjung mendapatkan berbagai macam pilihan. Citarasanya sendiri buat saya cukup pas di lidah, nikmat dengan porsi yang cukup berbanding lurus dengan harganya.

MAKANAN

Beberapa menu makanannya memiliki nama yang khas Persib, sebut saja Nasi Kartu Merah, Sop Bobotoh, clan Nasi Oncom Geprak Diving, hehehe. Selain itu saya berkesempatan mencicipi beberapa menu pilihan yang memang merupakan favorit saya;

Salmon Kalou Teriyaki Steak

Sarapan Paman Sam

Cemilan Blaster (Cireng, Bala-bala, kulit ayam dengan bumbu sambal kacang)

Nasi Ayam Suir Rabonna

Sop Bobotoh

MINUMAN

yang ditemani Es Kopi Maung, Blue Samba, Bandrek Simaung, dan Es Kopi Biru siap memanjakan Iidah teman-temin.

Jus Stroberi (Depan)

Blue Samba

Cheese Greentea

1933 Squash

Untuk harganya, tidak perlu khawatir bakal kebobolan, karena memang sangat terjangkau. Dengan kisaran harga mulai dari 20 ribuan, menu makanan termahal merupakan steak yang diberi harga sekitar seratus ribuan. Sedangkan untuk minuman harga maksimalnya sekitar 36 ribuan, jadi tidak perlu tunggu lama, kalau teman-temin penasaran ingin segera mampir.



1933 Dapur dan Kopi
Jalan Sulanjana No.17, Taman Sari, Kota Bandung, Jawa Barat 40116



You May Also Like

10 komentar

  1. Go go Persib... tempatnya asik banget.Boleh dong kalau ke Bandung main ke Graha Persib

    BalasHapus
  2. Bolehh dicoba nihhh....harganya terjangkau bangett....

    BalasHapus
  3. Mungkin setelah rmadhan, bismillah berangkat ke sana. Trims mbak informasi tentang resto nya. Semoga bisa mencoba menyusul makanan di sana. hehe

    BalasHapus
  4. Saya salah fokus sama makanannya di Graha Persib. Jadi pengen kesana

    BalasHapus
  5. Ada menu apa aja di sana?? Keliatanya menunya menggoda semua

    BalasHapus
  6. Udah beberapa kali ksana tapi baru tau loh ada resto makanan di sana

    BalasHapus
  7. Resto di Graha Persib rasa makanannya dan desain restonya nggak nanggung-nanggu. Restonya bagus rasa makanannya enak. Nggak bosen mau kesana berkali - kali

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).