Review Etude House Drawing Eye Brow (05 Gray)

by - Senin, Maret 11, 2019


Kalau sudah membahas masalah alis, biasanya si mister suka bilang ke saya,

"Itu ngapain sih alis dicukur tipis tapi  ntar malah digambarin lagi, aneh," katanya. 

Ya, jujur, dulupun saya juga ngga ambil pusing dengan masalah per-alis-an ini, tapi setahun belakangan ketika saya akhirnyaaaaa bisa membuat alis sendiri, sayapun merasa kasus alis ini memang tidak boleh dianggap remeh oleh wanita manapun! Sayapun setuju kalau harus tanda tangan petisi yang berisi alis merupakan bagian dari bingkai wajah yang tidak boleh disepelekan, hihihi.

Nah, urusan alis tentu tidak lepas dari pensil alis donk ya. Saya sebenarnya buanyak banget nyobain berbagai macam pensil alis hanya saja karena belum nemu yang pas jadi belum saya review. Baru sekarang nih, saya semangat mau review si Etude ini karena memang sudah menjadi  salah satu dari beberapa yang saya favoritkan sebagai pensil alis yang cocok buat saya.


Hal utama yang bikin saya jatuh cinta adalah: pilihan warnanya. Yaitu abu-abu, alias gray. Selama saya muter-muter counter produk makeup lokal, jarang banget saya nemuin pensil alis yang warnanya abu-abu kayak si Etude ini. Produk lokal yang sering saya temui biasanya hanya menyediakan warna coklat - which is tidak cocok banget dengan rambut saya yang hitam pekat, dan warna hitam, nah, sayangnya warna hitamnya itu bold dan pigmented banget sehingga saya jadi terlihat galak! Berasa Shinchan gitu deh alis tebal warna hitam.

Mungkin ada teman-temin yang suka pake warna alis hitam ya, tapi saya sih no.

Sebelumnya saya sempat pakai pensil alis The Face Shop warna #2 dan #3 (gray juga), dan saya suka banget produk itu, sayang, belakangan tiap ke counter The Face Shop suka kosong barangnya, sehingga sayapun beralih ke Etude House ... Hingga sekarang!


Saking sukanya sama Etude House Drawing Eye Brow, saya sudah habis berapa batang pensil karena makin semangat gambar alis. Dan kalau biasanya saya beli langsung ke counter Etude di mall, kali ini saya membeli produk ini langsung impor sendiri dari Korea menggunakan jasa online shop Althea.


Jadi produk Etude House Drawing Eye Brow ini memiliki dua ujung; satunya merupakan pensil alis tapi bukan berupa pensil tapi kayak drawing pencil atau semacam calligraphy pen gitu - ujung yang seperti ini memudahkan kita untuk mewarna alis yang sudah lebih dulu dibingkai menggunakan pensil alis berujung runcing.



Warnanya cukup pigmented, alias sekali oles juga sudah keluar warnanya, hanya sayang tidak waterproof, jadi teman-temin kudu hati-hati jangan usap-usap alis saat wajah berminyak, pasti nanti alisnya jadi ngeblur, hehehe. Saya sendiri menggunakan produk ini untuk kegiatan sehari-hari, karena warna abu-abunya terlihat alami sehingga pas kalau untuk digunakan dengan riasan bergaya "No Makeup" makeup.

Berikut adalah before-after saya menggunakan Etude House Drawing Eye Brow (05 Gray); jadi kalau untuk saya, produk Etude House Drawing Eye Brow berperan banget untuk mengisi warna alis saya yang jarang-jarang (alias tipis).


 Khusus buat teman-temin yang ingin belanja di Althea, ada poin-poin yang harus diperhatikan ya:

Beberapa hal yang perlu teman-temin perhatikan saat berbelanja di Althea Indonesia:

1. Althea sekarang bisa COD (Cash on Delivery)
* Total pesanan tidak boleh melebihi Rp550,000.
* COD hanya tersedia di kode pos tertentu.
* Teman-temin hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'.

2. Peraturan Belanja di Althea (mengacu pada http://bit.ly/2KC2DVu )
* Maksimal 8 barang per pesanan
* Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
* Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
* Maksimal cap Rp1.100.000 per pesanan

3. Pelanggan wajib mengisi data KTP
* Hal ini berdasarkan kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
* Nantinya, data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
* Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.


Produk Etude House Drawing Eye Brow ini dijual di kisaran harga Rp. 38.000,-

Kalau teman-temin suka produk pensil alis apa?


Sampai jumpa di tulisan berikutnya!








You May Also Like

2 komentar

  1. Wah harganya standar ya ternyata! And ya.. kadang aku juga pernah pakai pensil alis warna hitam tapi emang wajah kok jadi sangar ya! Ini nih yang warna grey belum pernah aku coba..

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).