Inilah Kelebihan Kota Industri yang Dibangun Oleh CFLD

by - Senin, Februari 24, 2020


Halo teman-temin,  kira-kira apa yang Anda bayangkan saat akan masuk ke sebuah kota industri? Sederet pabrik-pabrik yang berjejer dengan lingkungan yang penuh debu atau asap pabrik? Jalanan yang rusak karena keluar masuknya kendaraan pabrik yang berat? Semua itu bisa jadi benar jika yang ada di benak Anda adalah kota industri yang dibangun bukan oleh China Fortune Land Development atau CFLD .

China Fortune Land merupakan pengembang berskala internasional yang lebih fokus kepada pengembangan kota industri modern. Di area yang dikembangkan oleh China Fortune Land, Anda akan disuguhi oleh pemandangan kota industri yang benar-benar berbeda.

Di Indonesia sendiri, China Fortune Land telah mengembangkan area kota industri di Tangerang dan Karawang. Karawang New Industry City merupakan contoh hasil dari pembangunan oleh China Fortune Land Development yang akan membuka mata Anda untuk melihat kualitas kota industri modern yang sesungguhnya. Menggunakan semangat Work, Live and Play, pengembang ingin membangun industry city yang bukan hanya sebagai tempat bekerja namun juga tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu dan bermain atau melepas penat.

CFLD telah mengubah wajah kota industri yang berdebu dan kotor menjadi sebuah kota modern yang memiliki fasilitas penunjang lengkap dan terintegrasi untuk menciptakan suasana kerja dan pasca kerja yang nyaman dan aman. Di Karawang misalnya, ada berbagai fasilitas yang juga dibangun tak hanya pabrik atau perkantoran saja namun juga sarana komersil seperti restoran, cafe, fasilitas kesehatan, perumahan hingga sarana pendidikan. Dengan begitu area kerja dapat langsung terhubung dengan kebutuhan di luar kerja sehingga Anda akan merasa nyaman meski masih berada di lingkungan industri.

Selain kota industri, China Fortune Land Development juga mengembangkan industrial cluster yang sesuai dengan kebutuhan tenant maupun pemilik area. Tentu saja sentuhan modern dan konektivitas antar satu fasilitas dan lainnya selalu ada dan mudah agar semuanya mendapatkan keuntungan atas terciptanya cluster industri tersebut. Bukan hanya dalam bentuk bangunan atau area, namun juga dalam bentuk teknologi hingga transportasi dan komunikasi diberikan oleh China Fortune Land Development untuk para temannya agar lebih leluasa untuk meningkatkan produktivitas.

Berikut ini adalah beberapa aspek yang akan Anda dapatkan di industry city atau cluster dari China Fortune Land Development:

  • Teknologi informasi yang modern dan tercanggih.
  • Perlengkapan tercanggih untuk kebutuhan industri.
  • Automobile.
  • Lingkungan yang nyaman.
  • Perlindungan atau keamanan.
  • Pelayanan kesehatan.
  • Restoran, cafe dan kebutuhan konsumsi lainnya.
  • Industri kreatif dan budaya / UMKM.
  • Dsb.


Sejauh ini China Fortune Land Development telah membangun lebih dari 100 industry cluster di lebih dari 80 kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

China Fortune Land Development atau dikenal dengan sebutan CFLD bukan hanya ingin membangun kota industri yang maju dan megah namun juga menciptakan sebuah ekosistem yang nyaman, aman dan modern untuk kebutuhan industri dan kenyamanan mereka yang berada di dalamnya. Selain itu tentu saja dengan pembangunan yang dilakukan di berbagai daerah dan kota, pengembang akan membuka lapangan kerja yang tak sedikit jumlahnya baik untuk membangun kota industri maupun nantinya bagi tenant untuk mengisi posisi karyawan yang dibutuhkan. Dengan ekosistem kerja yang baik dan mendukung, tentu saja suasana kerja menjadi lebih nyaman sehingga produktivitas pun akan semakin meningkat.


Sampai jumpa di tulisan berikutnya.



You May Also Like

0 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).