Review Silky Girl Moisture Rich #19 Sexy And Moisture Balm Lipcolors #7 Cherry

by - Kamis, April 09, 2015


Saya tuh jarang beli lipstik, asli. Silky Girl Moisture Rich And Moisture Balm Lipcolors ini saya beli karena edisi terhipnotis oleh kata-kata bf yang bilang, "Pengen deh lihat kamu pake lipstik warna merah," hais, terus langsung kege-eran setengah mati gitu. Memang sih lipstik merah ala tante-tante ini memang sedang jadi trend banget, katanya wanita jadi terlihat lebih dewasa, lebih sensuallah, atau lebih menggoda, whateverlah. Tapi kalo bf yang ngomong itu rasanya bagai petuah dari langit gitu, secara selama ini saya malah dibilangin ngga usa pake yang macem-macem. Jadi begitu dapet lampu ijo beli lipstik merah, ngga pake lama, langsung deal. Apalagi kemarinan setiap pembelian produk Silky Girl Rp. 200.000 dapat beberapa produk gratis, uhuhu, dasar cewek!

PENAMPAKAN

Jadi produk yang saya beli adalah Silky Girl Moisture Balm Lipcolors, nomor 7 Cherry. Warnanya merah, ekspektasinya sih bisa semerah darah. Nah, free product yang saya ambil adalah Silky Girl Moisture Rich nomor 19 Sexy, warnanya lebih ke pink tua, lebih gelap, buat jaga-jaga kalo saya ngga cocok dengan lipstik merah (kamarana atuh nyali!).



Nah, bisa dilihat pada gambar di bawah, lipstik merah menyala itu bagaikan menantang saya untuk segera dipakai, hihihi. Sebenarnya di moisture balm lipcolor ini di tengah lipstiknya ada semacam core berupa balm gitu, namun karena lipstiknya udah keburu saya pake jadinya balmnya ketutup warna merah deh. Hehehe.

Packagingnya sendiri, produk lipstiknya dibalut dengan plastic wrap dengan cetakan kode produksi dan expire-nya, termasuk informasi pembuatan dan distribusi. Berhubung plastiknya sudah saya robek semua, sisanya cuma tulisan Silky Girl doank deh...


See the swatch. Ketika kedua lipstik saya oleskan di tangan, keduanya terasa berminyak, bisa dilihat di kulit tangan saya, lipstiknya seakan glossy, mengkilat begitu, karena memang sesuai dengan judulnya "Moisture". 


THE LOOKS

Nah, untuk yang Balm Lipcolors ini, warna merahnya cukup menyala, namun tidak seperti darah. Warnanya tidak pekat, karena memang embel-embel balm, jadi lebih ke arah glossy, mengkilap yang menjadikan bibir senantiasa lembab.


Sedangkan untuk Moisture Rich, warnanya memang lebih solid dan cukup pas di aku, memang produknya sendiri moist tapi masih terasa memberikan efek bibir tebal di aku, and I don't really like it.


 Kesimpulan:
Moisture Balm Lipcolors #7 Cherry
+ Lipstik sekaligus balm untuk melembabkan, kombinasi yang ok
+ Harga terjangkau
+ No fragrance
+ Warna merahnya ok, dan cucok banget
- Nempel di sedotan pas minum, aghk!

Silky Girl Moisture Rich #19 Sexy
+ Harga terjangkau
+ Warnanya bagus untuk kulit aku, so far
- Walau melembutkan namun tidak ngefek dalam menutupi bibir pecah-pecah (ok, saya memang kurang perawatan).
- Cepat hilang, apalagi kalau kita banyak ngomong dan banyak makan.
- Mudah nempel di mana-mana (kalau cipika-cipiki, lagi minum pake sedotan) - don't really comfortable with this point.

Tapi so far, okelah performanya, mungkin suatu saat mau beli lagi, nyobain warna lain.
Bubye!

You May Also Like

2 komentar

  1. Noniiiiq...
    Aku belum terlalu berani pake lipstick warna merah nge-jreng banget, soalnya kulit wajahku kan agak eksotis gimanaaa gitu yah...bhahahaha...
    jadi biasanya sih nuansa coklat ajah...

    Dan selama ini biasanya pake lpistick matte gitu Niq, rada suka bikin kering yah..
    kapan2 nyobain juga deh yang glossy & ada balm nya gituh...biar terlihat cipok-able dimata bang Healer...halah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Erry, ini juga baru kali ini bener-bener beli lipstick merah, biasanya mah ngga lebih dari lipgloss atau yang warna-warna netral. Iya, ini agak mengkilap, kalo matte aku ga berani ih, keliatan bibir tebal kayak yang mau nyosor aja, hahahaha....

      Hapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).