YES! Ketemu Vierratale di Le Marly Bandung

by - Kamis, April 30, 2015


Hai! Ada yang ngefans dengan Vierratale? Kalau ada saya mau bagi cerita ah. Jadi, tadi siang saya diundang (baca: tepatnya ditawarin "Mau dateng ngga?") ke Meet n Greet Vierratale dalam rangka acara XL yang bertajuk 'Love n Roll' di cafe Le Marly Jalan Citarum, Bandung. Ada yang tau apa itu Love n Roll? Yaitu ajang kompetisi antar sekolah SMP dan SMA se-Indonesia yang hadiahnya adalah.. Eng ing eng... Di sekolah sang pemenang bakal diadakan konser artis, bisa pilih Vierratale, Ran, dan Petra Sihombing.

Lombanya sih sudah 1 Desember 2014 hingga 31 Januari 2015 yang lalu, jadi Meet n Greet kali ini adalah mengumumkan bahwa, Bandung, kota kita tercinta merupakan kota pemenang dari 256 sekolah yang berpartisipasi! Di mana sekolah yang berhak dijadikan tempat konser adalah SMIP ICB, Jalan Pahlawan, Bandung. Selamat, guys! Dan siapakah artis kenamaan yang konser di sana? Tidak lain adalah Vierratale ini.

Emang kompetisinya kayak apa sih, sampai bisa menang gini? Kenapa bukan kompetisi antar rumah aja, siapa tau next time rumah saya jadi tempat konsernya RAN! #gubrak. Jadi kompetisinya adalah banyak-banyakan aktivasi RBT (Ring Back Tone), Music Download, Artis Subscribe, dan layanan Value Added Service (VAS) lainnya. Juara bangetlah.

Saya sempat mikir sih, kok niat banget itu anak-anak SMP-SMA ngabisin kuota, ngga sayang apa ya? Namun ternyata... XL memang murah banget internetnya! Apalagi setelah diluncurkan produk 4G LTEnya. 5 GB hanya Rp. 99.000! Belum lagi untuk kamu-kamu yang hpnya masih 3G, tetap bisa merasakan ilusi "Jaringan 3G serasa 4G", serius! Dan tentunya dengan harga yang pas di hp kamu, bikin ngga takut lagi untuk eksis!

Btw, saya juga pengguna xl, lho, sudah puluhan taun!


Ngomong-ngomong Vierratale, kak Kevin keren banget deh tadi, terus kak Widi ternyata langsing banget yah! Dan kak Raka itu pemalu banget, ngga banyak ngomong pas lagi press conference. Aduh, memang ya, akhir-akhir ini saya tukang kasi komentar seputar keartisan ajyah. Intinya, sore tadi digelarlah itu konser Vierratale di sekolah terpilih.

Dan, balik lagi ke XL. Ke depannya, operator seluler terbesar kedua di Indonesia sudah mempersiapkan banyak program dan layanan ke depannya, bahkan dengan komitmen menomorsatukan "kualitas". Pokoknya XL bukan hanya benar-benar mengerti kebutuhan pelanggan dalam produk dan layanan namun juga mengakomodasi kebutuhan anak muda dalam aktualisasi diri, terutama dalam bermusik (dan sosial media, catat!). 

Di Bandung sendiri rencananya akan diwujudkan konsep Smart City yang tentunya tidak lepas dari rencana Bpk Walikota Ridwan Kamil yang sedang merancang Bandung Teknopolis. Salah satunya, saya sempat tanya mengenai target XL di sektor free wifi, dan ternyata apa responnya, sodara-sodarah? XL akan  menyiapkan titik-titik hotspot dan salah satunya sudah ready di Bandung adalah di cafe Ngopi Doeloe, Jl. Burangrang, Bandung. Kalian bisa akses free wifi by XL 4G!


Maju terus XL!

You May Also Like

1 komentar

  1. Bandung Teknopoliis!!! Haaah, Bandung emang kereen!

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).