REVIEW LIPSTICK PIXY SILKY FIT SATIN: 503 (Brown Sugar Satin) dan 507 (Autumn Apricot Satin)

by - Rabu, November 18, 2015


Halo teman-temin, siapa tau ada yang sedang mencari lipstick nude untuk kulit sawo matang kayak saya? Jadi selama ini, gegara kebanyakan nonton Drama Korea, saya malah nyarinya referensi warna-warna nude ala Korea gitu, yang akhirnya terlalu muda buat saya dan kesannya kayak ga tau diri, hahaha. Namun, beberapa waktu lalu pas lagi jalan-jalan ke counter Pixy, nemulah ini varian Pixy Silky Fit Lipstick Satin yang warna Autumn Apricot Satin dan Brown Sugar Satin, dan serius langsung sukak!

PACKAGING

Bungkus kemasannya cukup girly dengan warna yang didominasi pink dan putih dengan gambar boks berupa kerla-kerlip bintang. Saya kurang ngerti apa beda boks yang warna putih dan pink, karena keduanya sama-sama varian Silky Fit Lipstick Satin - no matter from which side I examine it

Untuk kemasan lipstiknyanya sendiri, keduanya serupa. Berwarna pink yang terbuat dari plastik. Bagian tutupnya dikreasikan agak bergelombang seperti bentuk mahkota gitu, kalau menurut saya. Manis banget, hehe. 

KOMPOSISI - ADVERTORIAL

Warna-Warna yang berpadu serasi dengan warna kulit wajah anda sehingga memberi tampilan yang cerah. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik. Lembut saat dioleskan serta memberi kilau yang menawan.

Kandungan: ricinus communis (castor) seed oil, lanolin, diisostearyl malate, polyethylene, mineral oil, PEG-5 trimethylolpropane trimyristate, fragrance, bht, prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, tocopherol, retinyl, palmitate, zea mays (corn) oil, arachis hypogaea (peanut) oil.

SWATCH - SHADE

Kali ini saya memilih nomor 503 (Brown Sugar Satin) dan 507 (Autumn Apricot Satin), walaupun keduanya secara penampakan terlihat sama. Padahal kalau sudah dioleskan maka tersirat perbedaannya. Nomor 503 warnanya lebih terang dibandingkan nomor 507.

ki-ka: 503 (Brown Sugar Satin) dan 507 (Autumn Apricot Satin)
Yap, sesuai dengan kandungannya, lipsticknya memang mengandung wewangian tapi tidak terlalu tajam juga alias lembut. Dan bisa dilihat shadenya agak moist dan tidak matte. Beginilah penampakannya.

ki-ka: 503 (Brown Sugar Satin) dan 507 (Autumn Apricot Satin)
Wajah akyuh keputihan ya, hahaha, ini ceritanya lagi menggunakan BB Cream baru yang berikutnya bakal direview, hahaha. Ya sudahlah, abaikan. Yang jelas begitulah hasil lipstiknya. Yang pasti sesuai banget untuk yang kulitnya coklat kayak sayah.

| PIXY SILKY FIT LIPSTICK STAIN |
Harga: sekitar Rp. 29.500
Ketersediaan : di counter PIXY terdekat | cek pixy.co.id
★★★★☆ (4/5)
PRO
CONS
Harganya terjangkau
Warnanya ok!
Melembabkan
Wanginya lembut
Bukan long-lasting
Repurchase? Yes!
Gitu deh, sampai bertemu di postingan berikutnya!

You May Also Like

11 komentar

  1. wwwoooow, gue jadi mau ikutan make... eeeh, ga ding hehee

    hmmm, coba gue tanya2 bini dulu. siapa tau berminat (utk minta gratisan wkwkkwk)

    BalasHapus
  2. Jadi pengen beli yang brown sugar satin. Dari dulu pengen lipstick warna gitu. Makasih infonya mbak :)

    BalasHapus
  3. Yang brown sugar satin bagusss jatuhnya di kamu :3

    BalasHapus
  4. Yang brown sugar satin bagus deh. Suka dengan warnanya. Nyari ah, harganya murah lagi...

    BalasHapus
  5. suka sama yang apricot satin, warna nya kecehh.. aku belum pernah nyobain lipstick pixy.. jadi ingin coba..

    BalasHapus
  6. sebelum di swatch gak paham bedanya, ternyata oh ternyata.
    Ia dia gampangan ilang, jadi gak cinta lagi deh ama Pixy yang ini XD

    Meet Me, Writer of | MY Dellilah Blog |

    BalasHapus
  7. Lipstik masa kini kebanyakan mengandung wewangian yo, Mbak. Tapi bener, ngga begitu tajeeeems wanginya. :)

    BalasHapus
  8. brown sugar satinnya bagus >__< Ah mau nyicip lah~ Aku gak papa sih soal gak long lasting, secara aku kalau makan, pasti hapus lipstick dulu XD malah justru gak terlalu demen ama lipstick yang menempel sempurna, pas mau makan justru rempong bersihin bibir hahaha

    BalasHapus
  9. yg kiri, brown sugar satin....looks fresh di wajah kamu sai. enak diliatnya :)

    BalasHapus
  10. Lipstiknya elegan banget. Sekali lihat langsung suka deh.

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).