Frenis Kentang; Camilan Kentang Mustafa Praktis Ekonomis

by - Kamis, Mei 26, 2016


Halo teman-temin! Beberapa waktu lalu saya pernah membahas tentang Frenis Kentang, camilan yang biasa disebut kering kentang mustafa ini. Sejenis kentang serut yang digoreng kering bersama bumbu-bumbu pilihan. Kalau dalam tulisan lalu, saya mengira Frenis Kentang hanya hadir dalam kemasan toples (seukuran toples selai), namun ternyata saya dikejutkan dengan kemasan baru mereka yang lebih ekonomis!

Baca: Frenis Kentang; Kreasi Lauk Sehat Dari Cemilan Lezat

Ukurannya lebih kaya pilihan. kalau yang di toples sekitar 75 gram. Nah kalau di kemasan plastik yang baru ini cukup variasi; 35 gr, 95 gr, 210 gr, hingga 325 gr. Kebetulan saya pilih yang 95 gr, not too big, not too small.

Kebetulan kali ini saya sambil mencoba dua varian rasa mereka, jika sebelumnya saya baru coba rasa original dan teri. Sekarang saya nambah rasa baru; salt (asin) dan teri pedas.

nb: belum lama ini saya menemukan rasa original hot, tapi belum sempat nyoba, hihihi. 

Hm, sudah terbayang, donk, bakal bagaimana rasanya?

Frenis kentang dengan kemasan baru; (ki-ka) Teri Pedas, Salt, Original, dan Teri
Ada yang belum membaca postingan saya tentang Frenis Kentang yang dulu? Baca dulu gih, hehehe... Yang pasti rasa teri pedas ini pastinya lebih pedas dari sekedar rasa teri, dan salt nya pasti lebih asin (serta gurih) dibandingkan dengan rasa original.

Tinggal selera teman-temin saja lebih suka yang bagaimana?

Saya suka yang mana? Semua sih kalau boleh bilang, tapi kalau harus memilih, sebagai penggemar makanan asin-manis, saya bakal pilih rasa salt dan teri pedas, deh

Pada teri pedas ini, rasa terinya lebih terasa dan kalau buat saya, pedasnya masih bisa dijinakkan, kok, hehe. Sedangkan untuk rasa saltnya pas kalau lagi santai tapi bukan di pantai, ya, sekedar untuk nonton TV di kala begadang nulis blog, hihihi.


Yang saya suka dari Frenis kentang ini tekstur kentangnya terasa banget, dan lagi kentangnya tidak lengket (saling menempel satu sama lain) ataupun menggumpal, renyah, krius-krius, dengan takaran bumbu yang pas.

Oiya, pembuatannya juga dinyatakan bebas pengawet dan MSG, lho, karena memang mengusung tema camilan enak dan sehat. Sayangnya, pada kemasan plastik ini saya tidak menemukan keterangan lebih lengkap tentang komposisi, expiry date, tanggal pembuatan, jadillah setelah barang sampai saya buru-buru makan habis! Hahaha #rakus.

Kalau dari penjualnya sih, frenis kentang ini bisa tahan hingga 3 bulan, kok, asal disimpan di tempat tertutup dan sejuk, boleh juga disimpan di kulkas.

Hayo, tertarik untuk mencoba? Harganya cukup terjangkau kok, bisa langsung ceki-ceki di laman mereka, ya. 

FRENIS KENTANG
BBM 58959315 | Line | SMS/WA: 0899 5274 329


Ada yang mau ikut makan pake frenis kentang?


You May Also Like

1 komentar

  1. templatenya ganti ya mbak..jadi tambah cakep..kayak yang punya..frenis bebas msg ya..cucok nih aku juga g suka msg

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).