Mengenal Brand Absolute New York (Indonesia)

by - Jumat, Agustus 25, 2017

Hadirnya brand make up Absolute New York sepertinya bakal jadi satu lagi alasan kenapa saya betah berlama-lama nongkrong di Trans Studio Mall Bandung. Muncul dengan konsep pop up store, dimana tidak berupa counter melainkan kios dengan ukuran yang lebih kecil - tempatnya yang berada di dekat pintu masuk sukses menarik perhatian para pecinta makeup untuk belok dulu.

Rasanya bibir bakalan gatel kalo belum ngeswatch deretan lipstick, mata belum cetar kalau belum nyobain spidol alis, coba sebutin makeup yang belum teman-temin punya, di sini ada! Dan yang bikin ngiler: eyeshadow palettenya! Ya ampun, variannya banyak banget, dan harganya? Sepertinya bakal bikin dompet kalap!



Ceritanya beberapa waktu lalu, saya dan beberapa Beauty Blogger Bandung menghadiri undangan Pop Up Store Absolute New York dalam rangka; mengenal brand Absolute New York, plus, kami dipersilakan icip-icip produk asli New York yang katanya highly pigmented ini!




SEKILAS TENTANG BRAND ABSOLUTE NEW YORK


Absolute New York (ANY) merupakan merek produk kecantikan berkonsep modern asal New York yang mana rangkaiannya terinspirasi dari gaya hidup wanita NY yang feminin, genit, dan menyenangkan. Founder produk ANY adalah pasangan suami istri  John Kim dan Beronicka Kim yang sebelumnya sudah sukses dengan brand Nicka K New York. Target pasar ANY-pun hampir mirip dengan Nicka K New York, yaitu dirancang untuk membantu para wanita meningkatkan dan mempertegas kecantikan mereka agar semakin menarik from head to toe.

Untuk Indonesia, produk ANY diimpor langsung oleh PT Teguh Pesona, perusahaan yang juga menaungi brand VOV dan The Balm. Sampai saat ini Absolute New York sudah sukses membuka gerai di 78 negara, yang mana Indonesia merupakan negara ke-76 dilanjutkan Republik Dominika dan Israel. Di Bandung, ANY sudah hadir sejak 12 Juni 2017.

Beberapa produk hit mencakup tisu pembersih, masker, perawatan tubuh dan kaki (karena kandungan tumbuhan alaminya dan kualitasnya) yang mana dikembangkan dan terbuat di Korea. Lalu ada juga Waterproof Gel Lip & Eyeliners, yang tahan air dan tahan lama, pigmented lipsticknya dari seri Ultra Slick, Super Matte, Maxi Satin dan Crystal Shine. Ada juga produk Beauty Mark, yang merupakan tattoo stamp temporer untuk wajah dan tubuh.






Satu hal yang membuat saya betah berada di Pop Up Store Absolute New York TSM adalah, beauty advisor sangat paham produk dan sigap banget. Tanya ini buat apaan, dijawab dengan ramah, cari produk ini - shade ini, ya, dibantuin dengan cepat. Hebat banget! Dan setelah hampir dua jam saya muterin produk-produk Absolute New York, akhirnya saya sukses membawa pulang beberapa produknya.

PRODUCT REVIEW ABSOLUTE NEW YORK


Ada tiga produk yang bikin saya jatuh cinta setengah mati, dan saya akan membuat review singkatnya biar teman-temin ngga penasaran dengan kualitas si ANY ini.

1. Fill Brow Marker    |   IDR 155.000


Sebagai pecinta alis, saya penasaran dengan produk spidol alis yang satu ini. Ujungnya terbagi menjadi tiga sehingga kalau dioleskan memberikan tiga garis yang bisa membantu kita menggambar ilusi garis-garis rambut.

Produknya tidak berbau dan cukup pigmented dan waterproof. Saat digunakan di wajah saya yang cukup berminyak, alis bisa tahan lama dan tidak luntur saat terkena keringat dan minyak wajah.

Highly recommended. Hanya saja saya masih harus berlatih menggunakan spidol alis seperti ini.



2. Flawless Face Foundation Primer    |   IDR 205.000


Saya membeli produk ini karena tergiur dengan review langsung salah satu teman beauty blogger ketika sedang bersama-sama hunting produk ANY, katanya si face primernya ANY ini juara banget dan tahan lama. 

Setelah saya coba, wah, teryata memang mampu membuat riasan wajah saya tahan lebih lama juga mengurangi kadar minyak - tidak seperti biasanya. Teksturnya ringan dan cepat meresap ke kulit, menjadikan kulit lembab dan halus tapi tidak lengket - serta mampu menutup pori-pori dan yang paling penting adalah bebas paraben!

3. ICON Eye Palette (Smoked)   |    IDR 255.000




Nah, yang ketiga adalah produk yang menjadi incaran beberapa beauty blogger ketika kalap di ANY; ICON Smoked Eye Palette. Kami semua tergoda dengan swatchnya dan harganya. Hadir dalam 12 warna gradasi bertema riasan smoky, eye palette ini termasuk high pigmented namun powdery, alias serbuknya gampang berserakan. Sehingga kalau dipakai harus tipis-tipis dan hati-hati agar tidak serbuknya tidak berantakan di wajah. Tapi untuk warnanya sendiri, saya sih secara pribadi suka banget!


Produk lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk dicoba:  HD Flawless Powder Foundation, (IDR 150.000), Design n Define Liquid Liner (IDR 150.000), Eyeshadow Primer (IDR 75.000)

Hihihi, ngga sabar pengen cepet-cepet dandan centil, dan saya bakal review satu persatu di postingan berikutnya ya!

Untuk teman-temin yang ingin tau lebih lanjut tentang Absolute New York
http://instagram.com/absolutenewyork_id | https://web.facebook.com/absolutenewyorkid

Atau langsung mengunjungi gerai terdekat:

1. Counters at Debenhams Senayan City
2. Central Park Mall Jakarta, Lower Ground
3. POP UP Studio Trans Studio Mall Bandung
4. Ciputra World mall Surabaya, Ground Floor (coming soon)
5. Centro dept. store, Galaxy mall Surabaya (coming soon)


Sampai bertemu di tulisan berikutnya!

-
Review ini merupakan hasil kerja sama antara www.noniq.co bersama ClozettexAbsoluteNewYork, namun keseluruhan isi merupakan opini jujur www.noniq.co yang dapat dipertanggungjawabkan.

You May Also Like

2 komentar

  1. Sy sudah pakai....bgs bgt emang
    Bs beli OL kah...sy di malang soal x...blom ada counter ANY

    BalasHapus
  2. Cushion nya bagus bgt.. Aku ngerasa cushion absolute ini terbaik... Pk misha sekalipun jauh bgt enaknya...

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).