Review Marcks Venus Body Milk (Bengkoang dan Green Tea)

by - Minggu, September 10, 2017


Teman-temin, belakangan saya lagi gemar menggunakan produk pelembab kulit Body Milk dari brand lokal yang pastinya sudah terkenal Marcks Venus. Pastinya sudah tidak asing donk dengan nama yang satu ini. Produk Marcks Venus merupakan brand yang ditujukan untuk wanita aktif dengan warna identik biru. Dengan total beauty protection, produk Marcks Venus memiliki kandungan ringan aman dan sehat utuk kulit. Menggunakan formula yang ringan dan aman sehingga cocok untuk semua jenis kulit sehingga aman, Marcks Venus mempunyai tagline cantik dan sehat. 


Produk Marcks Venus terbagi menjadi tiga kategori:

1. Make Up Base: Compact powder, loose powder dan two way cake, dengan shadenya, untuk berbagai jenis kulit.
2. Skin Care: tersedia untuk jenis kulit normal kering, hingga berminyak cenderung berjerawat: produknya terdiri dari cleanser, facial wash dan toner. Kandungan utamanya adalah aqua patin dan wakamine yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit agar tidak dehidrasi serta kering. Cleanser sih katanya tidak membuat kulit kering dan kandungan facial wash terdapat portual extract untuk anti iritasi cocok untuk kulit sensitif. 
3. Personal care: body milk dengan dua varian; bengkoang dan green tea. 

Nah, khusus postingan kali ini saya akan membahas Body Milknya ya.


Tentunya kita sudah tau, fungsi utama bengkoang adalah untuk mencerahkan, sedangkan green tea selain untuk mencerahkan juga kaya akan anti oksidan, cocok untuk teman-temin yang sering beraktifitas di luar ruangan. 



Kemasan Marcks Venus Body Milk ini seperti produk pelembab pada umumnya, jadi berbentuk tube berbahan plastik. Mudah dibawa dan klep buka-tutupnya cukup rapat sehingga tidak mudah bocor - asal tidak kegencet ya.


Untuk menjaga kandungannya tidak terkontaminasi dan menghindari konsumen yang suka asal tester, setiap produk baru Marcks Venus Body Milk diberi lapisan aluminium foil, sehingga cairannya tidak mudah dikeluarkan kalau belum lunas dibeli, hehehe.


Nah, bagaimana untuk teksturnya? Namanya juga Body Milk, teksturnya kental namun tidak pekat. Selain tidak lengket, cairannya menyerap dengan cepat ke kulit, menjadikan kulit lembab.

Untuk yang bengkoan, selain mengandung aroma bengkoang, cairannya berwarna putih. Sedangkan greentea, dengan aroma greentea, cairannya berwarna hijau muda.


Nah, ini ketika cairannya dioleskan di tangan. Seperti yoghurt kalau menurut saya. Sehingga sangat mudah dioleskan dan tidak menyebabkan white cast.


Setelahnya kulit saya jadi terasa lebih empuk, kenyal, dan lembab. Sukaaaaa banget menggunakannya saat malam hari sebelum tidur. Apalagi aromanya bikin kulit tenang dan tidur bawaannya jadi nyenyak. Saat pagi hari juga kulit tidak kering karena kelembabannya bertahan sepanjang malam.


Untuk ukurang 100ml, produk ini dijual dengan harga sekitar ~Rp 26.000-33.000. Ada yang tertarik mencoba produk Marcks Venus Body Milk (Bengkoang dan Green Tea)? 



Sampai bertemu di tulisan berikutnya!




You May Also Like

3 komentar

  1. marcks venus body milk yg ekstrak green tea boleh untuk masker muka?

    BalasHapus
  2. ini pelembab ya kak, bisa dilapisi dengan bedak tabur ga? awal nya saya kira ini sabun cuci muka nya wkwk

    BalasHapus
  3. Saya suka sama aroma ekstrak bengkoang

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).