Yang Ngehits! Review Pond's BB Magic Powder

by - Jumat, Januari 05, 2018

Review Ponds BB Magic Powder 

Belakangan bedak Pond's BB Magic Powder sedang banyak digandrungi nih, teman-temin sudah ada yang pernah pakai? Beberapa waktu lalu saya nitip ke teman saya, kebetulan dia memang nawarin (alias buka pre-order), jadilah saya ikutan beli. So, don't worry misalnya dikira produk saya ini kw atau palsu. Karena teman saya (yang juga seorang blogger) sudah menjamin kalau produk Pond's BB Magic Powder yang saya miliki benar-benar asli dan beneran dari Thailand.

Pertama kali melihat penampakan bedak ini, ternyata ukurannya cukup kecil - segenggaman tangan saya. Botolnya berwarna pink dan keseluruhannya benar-benar menggunakan bahasa Thailand. Jadi kurang lebih, saya ngga ngerti informasi yang tertera apa saja. Hahaha!


Di bagian atasnya terdapat stiker Pond's yang berfungsi sebagai segel. Nantinya kita lepas stikernya untuk tempat bubuk bedak keluar. Iya. Bedaknya berupa bubuk ya, jadi bukan compact

Jujur membaca dan menyimak berbagai maca review yang beredar di internet, saya penasaran abis bagaimana sih kemampuannya. Apalagi setelah ada yang bilang aromanya seperti produk ketiak, kan ekstrim banget tuh promosinya - bikin orang jadi pengen pake. Duh.


As you can see, informasinya semuanya menggunakan bahasa Thailand yang mana saya ngga ngerti. Yang saya bisa lihat hanya tulisan Double UV Protection. Berarti bedak ini mengandung tabir surya yang aman digunakan saat siang hari. 

Kandungan: Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide. 


Kemasan bedak Pond's BB Magic Powder ini seperti talc bayi (mungkin ada hubungannya dengan kandungan talc yang terdapat pada produk ini). Cara membuka kemasan juga hanya tinggal memutar tutupnya nanti langsung keluar bedaknya.


Tekstur bedaknya lembut dan warnanya coklat. Namun ketika saya oleskan di kulit ternyata, cukup membuat kulit saya jadi lebih terang. Mulai donk saya deg-degan, apakah bedak ini bakal jadi terang banget di kulit wajah saya?

Untuk aromanya sendiri buat saya cukup lembut dan ngga yang kayak produk ketiak, kok. Aroma floral, cukup enak kok kalau diendus - menurut saya lho, ya.

(kiri) wajah hanya menggunakan pelembab (kanan) wajah saya setelah menggunakan Pond's BB Magic Powder 

Nah, foto di atas adalah penampakan saya menggunakan Pond's BB Magic Powder, foto kiri, saya hanya menggunakan pelembab, dan yang kanan ketika saya sudah menggunakan bedak. Bedak Pond's BB Magic Powder ini agak susah diratakan di wajah, kalau tidak hati-hati, bisa belang-belang di wajah. 

Terlihat wajah memang terlihat cerah dan lebih matte. Untuk daya tahan sendiri, saya gunakan selama 5 jam, wajah saya tidak berminyak dan lama kelamaan, shade bedak menyatu dengan warna kulit. 

Sayangnya, buat saya Pond's BB Magic Powder tidak mempunyai coverage yang cukup; ngga nutup flek hitam ataupun pori-pori. Mungkin memang bedak sehari-hari ya, di wajah memang ringan dan ngga bikin break-out.

Sekarang Pond's BB Magic Powder sudah cukup banyak ditemui di toko online ya. Kalau sebelumnya, saya titip teman saya seharga Rp 56.000, harga aslinya Rp 45.000 ditambah ongkos kirim Rp11.000,-

Lebih lengkapnya, teman-temin bisa cek video di bawah ini. Teman-temin ada yang tertarik mau mencoba?


Sampai bertemu di tulisan berikutnya!




You May Also Like

7 komentar

  1. Aku juga pake ini yg pink . Lumayan banget buat nahan gorengan di muka kalo cuma kluar rumah bentar , tapi kalo berlama lama tetep jadi kilang minyak mukanya 😅

    Salam kenal
    Diah
    www.diahestika.com

    BalasHapus
  2. Sempet penasaran, tapi pas coba kok bikin jerawat kecil. Mungkin aku nhak cocok ya

    BalasHapus
  3. Wah jadi penasaran pengen coba juga. Pengen cantik depan suami ceritanya hehehe. Syukurlah terlihat ringan dan nggak berat ya. Cocok dipake sehari-hari ya mba

    BalasHapus
  4. oh warnanya coklat ternyata. kirain putih kaya beda tabur bayi gituh.

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Tahan berapa lama itu mbak? Banyak review bagus nih, bagus buat kulit berminyak katanya

    BalasHapus
  6. Bentuknya kayak bedak tabur yang biasanya warna putih ya... hehehe..

    BalasHapus
  7. Pengalaman saya pertama pertama kali pakai bedak POnds BB takut...karna di iklan tv tidak ada...namun saya melihat di sosmed.banyak sekali onln shop menawarkan bedak tersebut.
    Dan saya jujur nasih ragu karna keaslian nya.dan saya temukan PONDS BB di singapura kebetulan sya sedang bekerja disana...dan mmg semua tulisan thailan dan saya juga menemukan prodak dr Ponds serum sleeping mask.
    Dan saya memberanikan dri untuk mencoba.dan hasil nya...taraaaaaa lumayan.....bisa buat hilngin kilang minyak.coba deh

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).