Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

by - Minggu, Oktober 25, 2015


Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan -  manfaat yogurt bagi kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi, kemampuan yogurt dalam mengobati berbagai penyakit hingga memberikan umur panjang sudah terbukti sejak berabad-abad yang lalu. Saya sendiri gemar mengkonsumsi yogurt, selain karena manfaat yoghurt yang baik untuk diet saya juga hobi nemplokin yoghurt ke kulit. Jadi, bisa ditebak donk, kali ini saya memang lagi mau membahas sebuah merk yogurt di Indonesia yang dikenal sebagai merk yoghurt yang paling bagus apalagi kalau bukan yoghurt aneka rasa Heavenly Blush. Siapa sih yang ngga tau yogurt Heavenly blush,  merk yoghurt terkenal karena memberikan kualitas yoghurt yang aman untuk ibu hamil. Konsumennyapun juga bisa dari berbagai kalangan, mulai dari bayi umur 6 bulan hingga dewasa, baik pria maupun wanita, bahkan para calon ibu sangat disarankan untuk mengkonsumsi yoghurt, penasaran?

BERKENALAN DENGAN YOGURT HEAVENLY BLUSH

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

Awalnya saya mengira kalau huruf-huruf katakana di kemasan yogurt Heavenly Blush ini menandakan produk ini berasal dari Jepang, namun ternyata salah. Heavenly Blush awalnya hadir dalam bentuk gerai penyedia froyen yogurt milik PT Heavenly Nutrition Indonesia dan letak outlet pertamanya di Pondok Indah Mall 2 dan hingga kini sudah memiliki beberapa cabang, bahkan di Bandung, kota kesayangan saya. Konsepnya tentu saja untuk menghadirkan menu makanan minuman untuk pola hidup sehat, sesuai dengan manfaat yogurt itu sendiri.

Bagi yang belum tau, yogurt merupakan hasil kombinasi susu sapi (atau susu kedelai dairy-free) dengan bakteri aktif Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Proses perpaduan yang kemudian kita sebut fermentasi inilah yang mengubah kandungan gula pada susu (laktosa) menjadi asam laktat yang menjadikan rasa yogurt cenderung asam dan bertekstur kental seperti saus. Nah, karena terbuat dari susu, tentu saja yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi dan juga manfaat dari bakteri aktif tersebut.

Mengapa harus Yogurt Heavenly Blush? Ya, sebagai pelopor non-fat premium frozen yogurt bernutrisi terlengkap, Heavenly Blush memberikan kombinasi sempurna antara healthy major nutrition, probiotik dan prebiotik, serta kaya akan vitamin dan mineral. Belum lagi proses manufakturisasinya yang higienis. Heavenly Blush memiliki dapur pusat khusus untuk pengolahan yogurt yang sangat modern, bahkan menjaga kesegaran susu sapi yang menjadi bahan utama yogurt, mereka bekerja sama dengan peternak sapi setempat yang bibitnya diimpor, menghasilkan produk susu sapi yang berkualitas.

YOGHURT HEAVENLY BLUSH SETIAP HARI KARENA,
NGGA SELAMANYA YOGURT ITU ASAM

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

Benar! Dan saya sudah membuktikannya, lho. Yogurt Heavenly Blush ngga asam dan malah bikin tubuh lebih sehat. Heavenly Blush yang terbuat dari hasil fermentasi bakteri generasi terbaru ini berhasil menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Sebagai penderita maag, saya memang sempat ragu bisa ngga ya saya ikutan menikmati yoghurt, gimana nanti jika maag saya kambuh atau saya sakit perut? Namun, nyatanya, hal itu hanya mitos! Karena faktanya, yogurt tidak menyebabkan sakit maag, melainkan dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag lewat bakteri yang terkandung di dalamnya.

Banyak orang bertanya, kenapa sih yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu? Well, balik lagi kepada proses pembuatannya. bakteri aktif yang terkandung dalam yogurt mampu membantu memecah laktosa (gula pada susu) yang ada menjadi glukosa dan galaktosa sehingga menjadi lebih mudah diserap oleh tubuh. Sedangkan tanpa bakteri tersebut, tubuh kita akan membutuhkan waktu dan lebih banyak enzim laktase untuk memecah laktosa, hal ini membuat yoghurt sangat aman bagi para lactose intolerance, karena dengan mengkonsumsi yogurt mereka tetap mendapat mendapat asupan kalsium.

Menentukan yogurt yang bagus dan aman untuk dikonsumsi tentu perlu perhatian khusus; kadar lemak, gula, juga kalsium sangat besar pengaruhnya pada tubuh. Karena itulah saya berbagi kisah tentang produk yogurt yang baik, yaitu yogurt Heavenly blush.

Nih, beberapa manfaat yang teman-teman perlu tau tentang Heavenly Blush:

1. Rasa asam hasil dari fermentasi menggunakan bakteri generasi terbaru menghasilkan raa yang pas!
2. Praktis dan travel-friendly, bisa dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet walau tanpa bahan pengawet. Tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.
3. Hi – Calcium, pas untuk kita-kita yang bergaya hidup aktif.
4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok banget bagi yang sedang diet.
5. Less Sugar. 
6. Heavenly Blush merupakan yogurt yang mengandung probiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah, salah satu dari manfaat yogurt untuk ibu hamil yang sangat penting!

INI DIA VARIAN YOGHURT HEAVENLY BLUSH YANG 
NIKMAT DIMINUM DIMANA DAN KAPAN SAJA

Berikut saya akan kenalkan beberapa varian produk Yogurt Heavenly Blush kesukaan saya.

1. Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.
Sebagai yogurt terbaik di Indonesia, produk ini hadir sebagai inovasi produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun, means tidak harus disimpan di kulkas.

Hadir dalam tiga varian rasa; yogurt strawberry, yogurt blackcurrant, dan yogurt peach. Terkemas dalam bentuk tetrapak dengan isi 200 ml yang diproduksi secara aseptis sehingga menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Harganya bervariasi tapi standarnya sih sekitar Rp. 8.300,- dan pastinya sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

2. Heavenly Blush Fruit and Veggie Yogurt Drink.
Pilihan rasanya ada empat; Mangosteen Guanabana, Strawberry Pome, Peach Mango, Mixed Berries. Dikemas dalam bentuk berbentuk twisted, Heavenly Blush Yogurt Drink diformulasikan secara khusus dengan kandungan non-fat yogurt, real fruit juice, real vegetable juice, live probiotics, prebiotic fiber, 14 vitamin, 11 minerals, dan juga mengandung potongan buah asli. Perpaduan rasa masam dan manis yang pas membuat kita bisa menikmati sekaligus merasakan manfaat yogurt yang sebenarnya!

Dan lagi... Di dalam botol berisi 300ml itu juga ada potongan buahnya! Makin sedapkan?

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

3. Heavenly Blush Greek Yogurt. 
Greek yogurt sendiri merupakan yogurt dengan tekstur yang lebih padat dan biasanya dijadikan saus atau pengganti mayonaise/sour cream. Kebetulan saya punya pengalaman lucu tentang Greek Yogurt, jadi beberapa waktu lalu saya sempat mencari cara untuk ngempesin jerawat (biasalah, masalah klise saya), dan ternyata menemukan bahwa manfaat Greek Yogurt ketika diaplikasikan ke kulit wajah bisa membantu menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit wajah. Langsunglah saya cari penjual Greek Yogurt di Bandung yang waktu itu masih jarang banget! Tapi lama-kelamaan, saya lelah juga karena si penjual tempatnya jauh dan belinya harus langsung 1kg, hahaha.

But, sekarang sudah ada Heavenly Blush Greek Yogurt! Kok ya ngga dari dulu. Dengan lima pilihan rasa Heavenly Blush Greek Yogurt: Strawberry, Peach, Honey, Apple, Pear, Greek Yogurt Heavenly Blush dikemas berbentuk cup persegi yang unik. Di dalamnya terdapat greek yogurt 100 gramtopping buah yang segar, dan ada sendoknya! Jadi bisa langsung dimakan!

Heavenly Blush Greek Yogurt

4. Berikutnya, ada Heavenly Blush Yo! Yogurt yaitu yogurt untuk anak! 
Wuih, luar biasa banget, jadi bukan saya saja, orang dewasa, yang bisa menikmati sajian rasa dari Heavenly Blush, tapi adik dan para keponakan saya yang masih kecil juga bisa. Hadir dalam bentuk tetrapack, produk ini hadir dalam dua pilihan rasa: banana berri brokoli dan mango carrot

Hadirnya Heavenly Blush Yo! Yogurt ini menjadi satu-satunya minuman yogurt untuk anak-anak yang mengandung serat buah dan sayur, tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna, anak-anak yang biasanya ngga suka makan sayur sekarang bisa tetap mendapatkan kebutuhan serat melalui minuman ini. Yay! 

Heavenly Blush Yo Yogurt

Berhubung rasa yogurt Heavenly Blush favorit saya adalah strawberry, pastinya, saya benar-benar merasakan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Belum lagi kandungan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

HEAVENLY BLUSH BIKIN KULIT CANTIK DAN TUBUH IDEAL 

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

Beberapa khasiat yogurt yang sudah lama diketahui masyarakat antara lain:
  1. Membantu mencegah osteoporosis.
  2. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  3. Yogurt dengan kultur aktif membantu kondisi pencernaan tertentu (Intoleransi laktosa, sembelit, diare, Kanker usus besar, Penyakit radang usus).
  4. Manfaat yogurt yang bagus untuk diet adalah karena kemampuannya untuk mengenyangkan.
  5. Ssst, terkhusus kita, kaum wanita, konsumsi yogurt juga bermanfaat dalam mencegah infeksi akibat jamur di area sensitif.
  6. Menurunkan kolesterol total
  7. Meningkatkan sistem immune tubuh dalam melawan virus
  8. Membantu menurunkan kerusakan gigi
Namun berhubung saya adalah beauty blogger terselubung yang niatnya bikin tulisan tentang kecantikan, maka mari kita bahas manfaat yogurt yang bisa bikin kita makin cantik dan singset! #eaa. Kalau dulu sih saya seringnya hanya menjadikan yoghurt sebagai masker yang berfungsi melembabkan wajah dan menghilangkan jerawat. Tapi setelah mengetahui manfaat yogurt Heavenly Blush, saya malah lebih sering meminumnya, Apalagi Heavenly Blush terbuat dari susu rendah lemak dan rendah gula sehingga sangat pas untuk mendukung gaya hidup saya sebagai wanita aktif yang selalu ingin tampil cantik, ditambah kulit sehat, serta tubuh yang ideal #mantep!

So, ada apa di dalam yoghurt Heavenly Blush ini?

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

1. ZINC.
Setiap 100 g yoghurt mengandung 1 mg seng yang baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan membuatnya cepat kering, membuat luka lebih cepat kering, bersifat anti-inflamasi sehingga membantu mengurangi pembengkakan merah akibat jerawat atau ruam. Membantu mengatur produksi minyak di kelenjar sebaceous, sehingga mencegah kulit berminyak

2. LACTIC ACID/ASAM LAKTAT
Sebagai salah satu bahan utama dalam yogurt, asam laktat banyak digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit. Manfaatnya antara lain membantu membuang kulit mati, melembabkan kulit kering dan menghaluskan, mencegah dan mengurani keriput. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

3. KALSIUM
Siapa yang belum mengetahui manfaat kalsium pada yogurt untuk kulit? Yes! Kandungan antioksidan dalam kalsium penting untuk kulit untuk membantu pencegahan dan menyembuhkan kulit kering serta meremajakan kulit.

4. VITAMIN B
Yogurt kaya akan vitamin B2 (riboflavin), B12, dan B5. Satu porsi yoghurt mengandung 20 sampai 30 persen kebutuhan akan riboflavin perharinya. Manfaat riboflavin yang bisa kita dapatkan dari yogurt mampu membuat kulit cerah, bersinar, dan lembab, selain itu membantu mempercepat pertumbuhan sel dan regenerasi. Riboflavin melindungi sel-sel kulit dari kerusakan oksidatif oleh radikal bebas. Sedangkan, vitamin B5 bertanggung jawab untuk memfasilitasi pembuatan lemak sehat dalam sel

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

So jangan lupa untuk selalu selipkan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dan mulai rasakan Manfaat Yogurt Heavenly Blush Drink To Go Untuk Kecantikan setiap hari dan bersama-sama jadikan hidup kita lebih sehat.

You May Also Like

22 komentar

  1. Keren mbak, lengkap. jago deh reviewnya :))

    BalasHapus
  2. Ooh bisa ya tidak disimpan dalam kulkas? Wah jadi bisa dibawa buat perjalanan dong ya?

    BalasHapus
  3. Selalu suka berkunjung ke sini, deh. Artikelnya ciamik, lengkap, informatif dan tidak menjemukan. Sukses dan semoga menang, ya!

    BalasHapus
  4. Komplit ini bikin reviewnya.
    Saya juga suka yoghurt, rasa asamnya itu menyegarkan banget ya :D

    BalasHapus
  5. potonya keceh2 badai #gagalpokus

    BalasHapus
  6. Mantap ulasannya Maakk, komplit sekali. Gudlak ya ^_^

    BalasHapus
  7. wah banyak juga nih manfaat yoghurt. sekarang udah ada yoghurt yang punya rasa, jadi banyak pilihan nih. ngga bosen deh jadinya minum yoghurt :)

    BalasHapus
  8. bisa untuk kegantengan nggak mbak yoghurt nya? hehe

    BalasHapus
  9. wah, mbanya lengkap banget bikin review tentang yougurt. semoga dapat hadiahnya mba;)

    BalasHapus
  10. aku juga suka yoghurt tapi yg ini belum nyoba, nanti mau ah nyoba, kalo menang bagi2 yaa,,,HAHAHA ditimpuk

    BalasHapus
  11. Keren....mantaps.....jd pengen nyoba yogurtnya ah.:)

    BalasHapus
  12. Yoghurt bermanfaat banget buat kesehatan :)

    BalasHapus
  13. Aku suka nih yoghurt ini, gak asem banget dan enyaaak :D

    BalasHapus
  14. Eh iya dink. Aku pikir Heavenly Blush dari Jepang. Ternyata produksi asli Indonesia, ya? Bangga! Btw, aku belum nemu Heavenly Blush nomor 2 dan 3. Kalo nemu, pengen banget coba.

    BalasHapus
  15. done follow ya mbak, boleh ya di follback :)

    BalasHapus
  16. Aku juga ikutan iniiihh.. Hahaha.. Lomba SEO, bertapa dulu deh di goa bukit tertinggi -_- yang penting ikut andil deh hihihii.. Good luck!!

    BalasHapus
  17. I love the square packaging of this yogurt!

    Great blog
    xoxo,
    http://petitemaisonoffashion.blogspot.com/ ♥

    BalasHapus
  18. Lengkap bangeeet reviewnya ;).. Inget sekarang kalau yoghurt pun okee untuk perawatan kulit yaaa :)

    BalasHapus
  19. Aiihh baca reviewnya jadi ingin minum yoghurt :)

    BalasHapus
  20. Review yang sangat informatif. Terima kasih.

    BalasHapus
  21. iyah benar sekali mas,,, sudah saya buktikan, itu yoguyrt sangat bagus untuk diet, perut terasa kenyang...

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).