Happy New Year 2016!

by - Sabtu, Januari 02, 2016


Happy New Year 2016, dear teman-temin semua!

Gitu deh, saya memang selalu telat kalau mengenai ucapan ataupun sejenisnya, karena memang seperti yang sudah saya jelaskan di tulisan sebelumnya, kalau bulan Desember saya memang biasanya suka ngitung poin kejar setoran jadi bawaannya ngga sempat nulis terus . 

Kebayang donk kalau sudah lama ngga nulis itu makin keterusan malasnya. Pake alasan terkena writer's block-lah, padahal boro-boro ngeliat layar komputer aja langsung ngantuk. 

Dan begitulah saya makin merasa hampa dan tak berguna kalau ngeliatin status teman blogger yang masih terus aktif posting (sambil ikutan lomba), ih saya jadi merasa bagaikan butiran pasir di pantai Pangandaran (ciehh pamer).

Muahahaha. Iya, saya emang baru pulang dari Pantai Pangandaran, makanya makin gosong ajah.

PENCAPAIAN 2015
Well, seperti postingan awal tahun pada umumnya, saya mau mencoba merefleksi pencapaian saya di tahun 2015 kemarin... Yang sejujurnya jauh banget dari apa yang saya targetkan! #gagal.

Eits, tapi ada juga lho, beberapa hal yang bahkan tidak pernah saya pikirkan malah terjadi dan kesampean di tahun 2015. Salah satunya pembelian domain www.noniq.co ini. Awalnya saya ngga ada rencana untuk beli domain dalam waktu dekat lho, kepikiran aja ngga. Tapi, entahlah kenapa, mungkin karena pas baca embel-embel diskon harga domain kali ya... #merenung.

Yang jelas sepanjang tahun 2015 itu, bisa dibilang saya cukup banyak bereksplorasi dan eksperimen sana-sini; ikut komunitas, belajar teknik ngeblog, mencari jati diri/karakter dalam nulis, which is semuanya gampang-gampang mumet.

Ada kalanya saya kecewa, putus asa, dan ngga semangat untuk ngeblog. Saya sempat merasa diperalat sebagai blogger dimana konsistensi dan komitmen saya dipermainkan. Belum lagi beberapa pengguna jasa blogger yang menawarkan saya job namun disertai syarat/ketentuan yang ngga sebanding. Hadeuh, rasanya ngga ada bedanya bagai kerja sebagai company slave.

Diterima kok berat, nolak juga kok ya ngga mau dianggap jual mahal.

But, afterall God gives you the best. Tuhan tidak pernah berhenti memberikan saya kebahagiaan ngeblog yang akhirnya mengembalikan semangat saya lagi #dasar matre. HAHA!

Well, satu hal yang pada akhirnya membuat saya tetap menulis dan eksis hingga tahun ini mungkin karena saya berpikir, semua ada waktunya; waktu untuk kecewa dan waktu untuk bahagia. 

Saya kembali lagi kepada tujuan ngeblog yang dulu pernah saya tulis: this is my personal journal, and I don't write to please everyone.

TARGET 2016
Hidup tanpa target itu sia-sia. Sama halnya dengan ngeblog. Kalau tidak ada targetnya, tentulah sia-sia juga.

Harapan saya, www.noniq.co bisa lebih baik lagi dalam memberikan konten, lebih konsisten juga (kalau sebelumnya angin-anginan) dan semoga bisa punya lebih banyak teman lagi!

Cheers!


You May Also Like

11 komentar

  1. Semoga 2016 ini jadi tahun yang baik buat blog kita ya mbak hehehe..
    aamiin :DDD

    BalasHapus
  2. semoga tercapai semua di tahun 2016

    BalasHapus
  3. Harapannya sama, pengen tetep konsisten ngeblog. Smoga tercapai ya mbak :)

    BalasHapus
  4. sukses selalu di tahun 2016 dan tahun2 beikutnya...happy new year :D

    BalasHapus
  5. Setuju mbaaa Noniq, semangat blogging 2016 yaa!

    BalasHapus
  6. selamat tahun baru 2016 mbak noniq...kangen dengan tulisannya lo, semangat blogging 2016 yah

    BalasHapus
  7. suka quotenya mbak. karena tulisan kita nggak mungkin bisa muasin semua orang, jadi lebih baik muasin diri sendiri dulu ya hehe

    BalasHapus
  8. Aamiin. Semoga tahun 2016 menjadi lebih baik. :)

    BalasHapus
  9. Selamat tahun baru Mbak Noniq, semangat menulis!

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).