Mengenal Huawei G8 dan Fingerprint 2.0

by - Senin, Januari 11, 2016

Haloh teman-temin!

Kali ini saya mau cerita tentang henpon lagi. Jadi, beberapa waktu lalu saya dengan setia menemani seorang teman berburu smartphone di salah satu mal elektronik terbesar di Bandung dalam rangka habis kena copet #sedih.

Pastinya perburuan kami saat itu lebih banyak diisi oleh emosi ketimbang otak rasional. Dengan minimnya pengetahuan, kami sukses dibikin bingung dengan banyaknya pilihan model dan merk, mana teman saya keukeuh maunya hape itu yang harganya puluhan juta (masih belum bisa move on dari kehilangannya) - tapi benernya cuma buat sms doank. Ih, kesel donk kalo kayak gitu?

Nah, berhubung saya sudah capek dan hape baru tidak kunjung didapat, sayapun ngebelain cari info tentang smartphone terbaru. Ternyata, belakangan lagi ngehits banget tentang Huawei G8 ini.

Iya, Huawei yang modem dan BTS ituh! Ternyata doi sekarang juga ngeluarin produk smartphone, donk. Beberapa kali saya memang sempat melihat iklan promosinya namun baru kemarin saya melihat penampakannya secara langsung. Ternyata produk yang sudah lebih dulu sukses di pasar Eropa ini tidak hanya keren, tapi canggih!

MAKIN KEREN DENGAN TEKNOLOGI FINGERPRINT 2.0

Fingerprint 2.0 merupakan teknologi sentuh yang merupakan generasi kedua dari single-touch fingerprint reader. Dengan sensor bersensitivitas dan kecepatan rekognisi yang tinggi makin memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai aplikasi; mengangkat telepon, selfie, dan juga akses notifikasi.

Serunya, fingerprint ini juga memungkinkan untuk unlock henpon secara cepat, hanya dalam 0.5 detik! Mudahkan? Cukup dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone.

Panel belakang? Maksudnya?

Iya, jadi fingerprint sense 2.0 bisa membaca sidik jari kita dari arah mana pun hingga 360 derajat, bahkan ketika dalam keadaan basah. 

MANFAAT FINGERPRINT 2.0

Dengan adanya sensor fingerprint 2.0 ini, dipastikan smartphone kita jadi lebih aman dan pastinya akan sulit diakses oleh orang lain karena smartphone hanya merekam dan membaca sidik jari pemiliknya.

Mau kan? Mau kan?

Sayangnya saya hanya bisa sirik dengan teman saya yang akhirnya memantapkan diri membawa si Huawei G8 ini pulang.

Lho, kata siapa saya mau review? Kan namanya juga Mengenal Huawei G8 dan Fingerprint 2.0, postingan ini mengandung #kode minta dibeliin ataupun ngarep disuruh endorse. Sekian. Hahaha.

| HUAWEI G8 |
PRICE :~Rp 4,3 - 5 juta
Sampai jumpa di postingan berikutnya!

You May Also Like

5 komentar

  1. saya juga suka bingung kalo ingin milih hp, tapi dengan baca info2 seperti ini jadi lebih paham..

    BalasHapus
  2. tsaaah mulai rajin review gadget, niq :D saya lagi hunting hp bulan ini nih mau ganti euy, hp saya udah lemot gituh *curhat apa kode nih hahaha*

    BalasHapus
  3. ngarepnya inih hahahahaha. Saya juga mauuu

    BalasHapus
  4. Keren udah ada fingerprint. Tapiiii...hargane mayan mehol ya, Mbak. Hahaha

    BalasHapus
  5. wkwkkw wah kayaknya alat kejam ini kece juga di bawa jalan" hehehe

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).