Review Blue Swan Perfume of Love; Parfum Cinta

by - Jumat, Februari 05, 2016


Bulan Pebruari, bulan yang penuh cinta, apalagi kalau bukan karena hari Valentine di depan mata. Membantu persiapan teman-teman menuju tanggal 14 nanti, kali ini saya mau berbagi review tentang parfum rahasia kunci disayang pasangan yang bikin kencan Valentine sukses! Ciyeh, bahasanya.

Walaupun buat saya dan pasangan Valentine's everyday, tetap harus dilakukan persiapan total! Salah satunya wajib tampil wangi dan segar saat harinya. Nah, kebetulan belakangan saya lagi kepincut oleh salah satu parfum lokal ini; Blue Swan Parfume of Love, First Love. Pernah dengar parfum lokal yang satu ini?

Dari namanya, saya sempat mengira parfum ini sejenis parfum pemikat yang bisa bikin orang di sekitar kita kleper-kleper, memiliki wangi yang sedikit genit dan menyengat. Namun, seller yang menawarkan saya memastikan bahwa parfum original ini bukan parfum penggoda dengan wangi murahan, malah berkesan elegan.

Kalau sudah begini, saya makin tertarik untuk punya, donk, apalagi kala itu lagi ada promosi, jadi harganya didiskon hingga 50%!

PACKAGING

Akhirnya parfum berukuran 40 ml ini pun sampai di tangan saya dengan selamat. Kotak kemasannya cukup tebal dengan gambar menyerupai siluet dua orang yang saling berhadapan. Botolnya berupa tabung kaca bergradasi biru dengan tutup botol berwarna biru metalik. Cairan parfum tidak berwarna.

Untuk saat ini, parfum Blue Swan masih dijual secara online dan dikirim dari Jakarta. Pengemasannya rapi dan cukup menjamin produk tidak mengalami kerusakan (bubble wrapnya sangat tebal!).


Di dalam kotak kemasannya, posisi parfumpun terjaga dengan baik dan terlindung dari benturan/gesekan, karena ada lapisan semacam styrofoam di sekelilingnya.

KOMPOSISI (TOP, MIDDLE, and BASE)

Sayangnya, saya tidak mendapat banyak informasi tentang bahan-bahan komposisi parfum ini, terkait bahan utama aroma-aromanya. Namun si seller meyakinkan saya bahwa produk ini halal dan tidak mengandung alkohol.

TEXTURE AND RESULT

"Fragrance that make your opposite sex crush or even Falling in Love more deeply with you"

Tuh, gimana ngga serem baca kata-katanya? Namun setelah saya mencoba sendiri wanginya, ternyata wanginya tidaklah menyengat seperti yang saya bayangkan. Sangat subtle-lembut dengan aroma manis (didominasi bunga-bungaan). Cairannya tidak lengket ketika saya semprotkan di tangan, meresap dengan cepat di kulit dan hanya menyisakan wangi parfum - bahkan tidak menyebabkan noda di pakaian. Cukup tahan lama, namun setelah dua-tiga jam, wangi mulai berangsur-angsur memudar, tapi tidak hilang sepenuhnya.

Secara keseluruhan saya suka dengan parfum ini, harganya terjangkau wanginyapun pas dengan selera saya.

| Blue Swan Perfume of Love |
40 ml: IDR 200 ribu Normal 600 ribu.
60 ml: IDR 250 ribu Normal 750 ribu.
AVAILABILITY : Online | WEBSITE Facebook
★★★★☆ (4/5)
PRO
CONS
Karakter wewangian:
Misterius
Seduktif
Manis
Still available online
Repurchase? Yes!

Teman-teman bagaimana? Apakah menyukai karakter parfum seperti ini? Sudah siap untuk hari Valentine?

You May Also Like

2 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).