Review ZOYA Cosmetics Eau De Toilette Marigold

by - Sabtu, September 09, 2017


Untuk teman-temin yang lagi bingung mau cari wewangian, kali ini saya mau bahas produk terbaru dari Zoya; Zoya Cosmetics Eau De Toilette! Iya, kalau sebelumnya brand kosmetik lokal Zoya lebih identik dengan produk fashion dan lipcream-nya yang belakangan ngehits banget, baru-baru ini Zoya meluncurkan produk Eau de Toilettenya, bertemakan bunga-bungaan, Zoya langsung menghadirkan tiga jenis aroma bunga.

Nah, kebetulan saya sudah punya salah satunya dan ngga sabar ingin langsung nge-review. Hehehe.

Untuk packagingnya. Botol ZOYA Cosmetics Eau De Toilette dikemas dalam dus karton bertekstur dengan warna keemasan. Kebetulan varian yang saya miliki adalah Marigold.


Pada dus kemasan tertera informasi kandungan 50 ml, kandungan, peringatan penggunaan, dan informasi produksi.

Seperti pada gambar di bawah. Teman-temin bisa lihat kandungan eau de toilettenya:

Alcohol, Fragrance, polypropylene glycol, aqua, Cl 19140, Cl 45430. 

Dan cara penggunaannya seperti produk Eau de Toilette pada umumnya; hanya digunakan di permukaan kulit tubuh (bukan di wajah) dan hindari area mata atau daerah kulit sensitif lainnya. 


Nah, pastinya sudah tidak sabar ingin tau, bagaimana sih performa si Zoya Eau de Toilette ini?



Yang jelas saya jatuh cinta banget dengan kemasannya. Berbahan botol kaca yang tebal dan terkesan kuat banget dengan isi bersih 50 ml. Cairannya berwarna bening (agak kekuningan karena efek kaca, sih). Botolnya hanya seukuran genggaman tangan, dan bagian tutupnya itu lho cantik banget! Sekilas seperti berlian yang berbentuk kelopak bunga.

Kesannya mewah banget dan kece aja gitu kalau dibawa-bawa di dalam tas. Bentuknya yang mungil namun gendut memang mudah dimasukkan ke dalam tas, namun untuk tas jenis clutch memang agak susah.

Tapi teman-temin ngga perlu khawatir, karena saya usdah buktikan sendiri kalau si Zoya Eau de Toilette ini wanginya bisa tahan hingga 6 jam lho! (2 jam pertama masih terasa kuat aromanya, namun 4 jam berikutnya lebih samar-samar, lembut, dan misterius tapi tetap menyegarkan).

Jadi bagaimana aroma Marigold yang saya miliki?

Marigold sendiri merupakan bagian dari keluarga bunga matahari, saya sendiri ngga pernah mencium bagaimana wangi Marigold yang asli, namun kalau di Zoya Eau de Toilette ini, aromanya perpaduan antara manis menyegarkan.

Untuk sehari-hari saya cukup menggunakan 2-3 kali semprot, kalau kebanyakan aroma citrusnya malah jadi menyengat, namun kalau 2-3 kali semprot, aroma bunganya malah lebih terasa dan nantinya ketika sudah lebih dari tiga jam aroma manisnya yang lebih mendominasi.

So far saya suka banget wanginya. Pertama kali semprot saja pas baru punya langsung kagum sama wanginya yang bikin segar, pas banget untuk digunakan di kegiatan outdoor biar makin menambah semangat dan ngga loyo kalau sedang beraktifitas.



Buat teman-temin yang penasaran dengan aroma lainnya, varian lengkapnya adalah:

  1. Blossom; aroma bunga khas musim semi yang memberikan kesegaran alami.
  2. Cotton; aroma bunga cotton yang lembut dan menenangkan.
  3. Marigold; aroma bunga marigold yang klasik.

Untuk saat ini produk ZOYA Cosmetics Eau De Toilette di jual seharga Rp 99.000,- Dan tersedia di counter-counter Zoya terdekat atauupun toko onlinenya.



Ada yang tertarik mencoba ZOYA Cosmetics Eau De Toilette?






You May Also Like

1 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).