Review Fran Wilson Moodmatcher (Brown dan Light Blue)

by - Sabtu, Oktober 21, 2017

Review Fran Wilson Moodmatcher (Brown dan Light Blue)

Sudah pada tau tentang produk lipstik Fran Wilson Moodmatcher? Biasanya, kalau kita melihat warna pada produk lipstik, umumnya warna itulah yang bakal keluar di bibir kita. Tapi, berbeda dengan Moodmatcher, what you isn't always what you'll get. 

Lipstik Fran Wilson Moodmatcher sendiri mulai masuk di pasaran pada tahun 1986. Dinyatakan sebagai lipstik yang super long-lasting (hingga 12 jam), keunikan MoodMatcher adalah kemampuannya dalam  menghasilkan warna menyesuaikan dengan PH bibir pemakainya. Saat ini perusahaan Fran Wilson telah menjual lebih dari 22 juta lipstik MoodMatcher untuk wanita di seluruh dunia.

Dengan banyak pilihan warna, MoodMatcher menjanjikan sebuah inovasi lipstik yang yang tidak mudah luntur dan pudar bahkan saat dipakai beraktivitas seharian. Selain mengandung vitamin E, Moodmatcher juga diperkaya Aloe Vera yang mampu melembabkan bibir sepanjang hari.

Pada tulisan kali ini saya mau membahas dua dari sepuluh warna lipstik Moodmatcher Original, ya; Brown dan Light Blue.

Seperti terlihat pada gambar di bawah ini. 




KEMASAN



Untuk kemasannya secara umum tampak serupa dengan produk lipstik pada umumnya, penyegelannya juga menggunakan stiker perekat. Untuk penggunaannya hanya membuka tutup lipstik dan tinggal diputar saja.

Hanya yang saya bingung kenapa kemasan saya keduanya cukup berbeda, hmmm...? Mungkin kemasan baru ya?


Moodmatcher merupakan produk asli buatan Amerika. Untuk amannya, teman-temin lebih baik membeli produk ini di toko-toko yang sudah terjamin keaslian dan kredibilitasnya ya. Karena sekarang sudah banyak produk palsunya beredar di mana-mana.


SWATCH


Nah sekarang mari kita lihat warnanya, ya. Kalau di posternya sih, tiap warnanya bakal menghasilkan warna seperti ini:


Warna Light Blue bakal menghasilkan warna agak ngepink sedangkan warna Brown bakal menghasilkan warna coklat gelap. Penasaran bagaimana penampakannya kalau di bibir saya?

Untuk swatch di tangan, ternyata warnanya tidak jauh berbeda dengan poster iklannya. Tuh, untuk warna Light Blue beneran memberikan warna pink soft  di kulit saya, sedangkan warna Brown memberikan warna coklat.
 

Tambahannya, lipstik ini lumayan susah dibersihkan kalau tidak menggunakan make up remover. Alias nempel di kulit banget, bahkan kalau sekedar dibersihkan dengan sabun mandi tanpa digosok-gosok, warnanya teteeep nempel.

Dan memang benar, ketika dipakai di bibir, ngga diragukan kemampuan nempelnya dan tidak gampang hilang. Terbukti kalau saya pakai dari pagi hingga sore hari.

Ini dia hasilnya ketika saya gunakan:




Bagaimana menurut teman-temin? Saya suka dengan warna Brown-nya, warna Light Bluenya juga cukup unyu di bibir saya - tapi saa tidak berani menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari.

Teksturnya sendiri ringan dan cukup glossy tapi ngga terlalu oily di bibir sehingga di awal pemakaian ngga terasa begitu melembabkan. Baru ketika sudah beberapa lama didiamkan di bibir, baru deh terasa lipstiknya bikin bibir lembab dan kenyal. 

Baiknya sih pastikan dulu bibir kita sudah lembab dan halus ya.

Moodmatcher original ini bisa didapatkan dengan harga Rp 66.000,- dan bisa dibeli melalui website resmi mereka di http://moodmatcher.co.id/product-category/moodmatcher/  dan juga sekarang lagi ada promo ongkir lho, kalau teman-temin beli melalui aplikasi LINE di @moodmatcherindones



Sampai bertemu di tulisan berikutnya!

You May Also Like

2 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).