Inilah 4 Wanita di Klip Terbaru SHINee, VIEW

by - Minggu, Mei 24, 2015


Tepat 18 Mei 2015 lalu, SHINee kembali meluncurkan album keempatnya 'Odd' dengan lagu singlenya View yang hingga saat ini sudah mencapai 3 juta penonton di Youtube. Mengusung irama yang didominasi techno dan dance lagu ini bisa dibilang cukup membawa suasana yang berbeda dibanding lagu-lagu SHINee sebelumnya, yang biasanya memiliki aransemen yang cukup kuat, teknik vokal yang rumit serta dilengkapi dengan koreografer yang padat. Lagu View ini terdengar lebih santai dan mudah diresapi.



Well, namun bukan itu yang akan saya bahas dalam tulisan ini, ketika pertama kali melihat video klipnya, perhatian saya tertuju pada video klipnya yang bisa dibilang go to another level. SHINee yang biasanya tidak terlalu banyak berinteraksi dengan model-model wanitanya dalam video klipnya, kali ini mengejutkan para penggemarnya dengan bagaimana mereka berakting dengan para modelnya.

Nah, jika biasanya model-model SHINee adalah trainee atau artis SM atau Asia lainnya, kali ini SHINee bekerjasama dengan para model internasional! Mengambil lokasi syuting di Thailand, inilah keempat wanita yang membuat iri para shawols.

1. Yolanda Thein


2. Cherlyn Wagstaffe


3. Rebecca Reaper


4. Razsa E. (jiratshaya)


Mereka adalah model keturunan dari Thailand, ada yang campuran Kanada ataupun Belanda. Semoga di masa depan saat SHINee membuat video klip di Indonesia, bisa bekerjasama dengan model Indonesia, hehehe.

You May Also Like

6 komentar

  1. Lagu yang enak dan asik, jadi lebih dan semakin menarik dgn tampilnya keempat model internasional yg cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun sebenernya para penggemar perempuannya agak cemburu, hehehe...

      Hapus
  2. Ada yang pernah komen itu 4 model beneran model apa gak, soalnya gak terlalu "wow" kalau dibandingkan dengan model lain ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi karena emang mereka masih kisaran 17 tahun sih yaa, baru yang debut awal model gitu :)

      Hapus
  3. Lama gak ditengokin Bebeb Taemin ternyata sudah beranjak dewasa dan semakin menawan di MV ini lh Niiiq..muehehehehe..

    BalasHapus
  4. Sekilas saya kira si Cherlyn itu Pevita Pierce. Kalau sekilas mirip banget.

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).