Review Koffie Tijd Jalan Flores Bandung

by - Rabu, September 30, 2015


Ngga! Saya bukan lagi ada di negeri kincir Belanda, tapi saya masih ada di Bandung! Ini gara-gara OpenSnap nih saya bisa nyampe ke sini bersama keluarga. Saya lagi di Koffie Tijd yang letaknya di Jalan Flores.

Siapa sangka ternyata di rumah makan ini, kami bisa menyewa kostum pakaian tradisional Belanda seharga hanya Rp. 25.000/orang dan bisa berfoto sepuasnya di seluruh ruangan rumah makan! AGHK, jiwa narsisku terpuaskan!



Suasana Koffie Tijd ini homy dan cozy banget, bangunan dan interiornya bergaya art deco bak zaman Belanda - mungkin memang sudah aslinya begitu. Memasuki area bangunan, saya disambut dengan pemandangan mesin espresso yang besar, juga kamar-kamar makan yang memang bisa digunakan untuk private meeting.

Saat itu, lagu latar mengalunkan satu album penuh Jason Mraz and I'm ready to order!

1. APPETIZER | APPLE PIE | 25k


Satu slice apple pie homemade yang rasanya full banget. Rasa apelnya menyatu banget dengan taburan kismis dan aroma kayu manis yang klasik banget ditambah satu scoop es krim vanila, jadi inget masa kecil. Kalau satu potong ngga cukup, kita bisa pesan langsung satu loyang, lho.

2. MAIN COURSE | PIZZA KOFFIE TIJD STYLE | 42.5k



Pizzanya hadir berupa thin-crust pizza. Rotinya renyah dan gurih, isinya salami, mushroom, onion, black olive, red paprika, beef bacon, bolognese, salsa, concasse, dan oozing melted mozzarella cheese top with mayonnaise, mantap banget! Yang pasti saya doyan banget.

3. DESSERT | RED VELVET | 25k


Cakenya tidak perlu diragukan lagi, manisnya pas tidak bikin giung, dan lapisan demi lapisannya benar-benar lembut, lidah ngga bisa bohong. Ayah saya yang ngga terlalu doyan cake saja bolak-balik nyicip, doyan katanya.

4. DRINK | COOKIES AND CREAM BLEND | 28k


Aduh, minuman ini enak banget. Rasanya seperti campuran green tea milkshake yang diberi remahan Oreo, rasa manisnya pas dengan selera saya dan renyahnya butiran-butiran cookies di dalamnya memberikan sensasi tersendiri dalam minuman ini.


*Foto makanan yang ditayangkan sepenuhnya hak milik www.noniq.co

You May Also Like

12 komentar

  1. Sumpah.. postingan ini keren sangat hahahaha.. smoga menang mak.. aku ikutan jg, tp kurang persiapan perang.. ya sud sekedar nambah postingan deh hihihi...

    BalasHapus
  2. Fitur location ini semacam racun buatku klo pas lg iseng nbuka, ''Sini...sini..mampir sini sajaaaa" *lagiAwe2makananannya :))))

    BalasHapus
  3. Aplikasi sekarang keren - keren yah, mau ngapain aja bisa termasuk nyari makanan enak

    BalasHapus
  4. Cobain open snap juga ah! Mayan buat cari tempat makan baru ;D

    BalasHapus
  5. Udah instal OpenSnap, tapi masih didiemin aja. Belum digunain. Pengin coba juga. Btw, fotonya bagus-bagus. :)

    BalasHapus
  6. Nice sharing. Sudah install OpenSnap juga. Mudah banget pakenya :)

    BalasHapus
  7. Udh donlot tapi ga dipake hiks, keren ripyu nya :)

    BalasHapus
  8. wow bikin ngiler abis nih liat tulisannya, foto dan pengalamannya. juara deh hehehe.. hidup noniq lee

    BalasHapus
  9. opensnap jadi bikin pengen makan2 terus :D
    postingannya cakep. moga sukses ya :)

    BalasHapus
  10. Dan aku paling suka ama fitur lokasi terdekat. Membantu banget aplikasi ini. Ngga bak kelaparan pas di luar rumah yo, Mbak. :D

    BalasHapus
  11. ternayata mudah banget cara pemakaian OpenSnap ^^ apa lagi fitur pencarian lokai terdekatnya

    BalasHapus
  12. Aplikasi diatas sangat memudahkan dalam pencarian tempat wisata kuliner, selain itu, tampilannya menarik. saya juga memiliki tulisan yang serupa kunjungi balik ya http://indonesia.gunadarma.ac.id
    Terimakasih.

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).