Pindah Kost? Pindah Rumah? Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pakai GO-BOX aja

by - Minggu, Februari 12, 2017


Ngomongin Bandung, pasti ngga bakal lepas dari wisata kuliner, tapi ngomongin Bandung, ternyata ada juga sisi malesinnya. Buat saya, Bandung tidak seperti Jakarta yang serba ada dan modern, masih ada saja beberapa hal yang belum tersedia di kota kembang ini. Salah satunya ketika saya mencari jasa pindahan Bandung di google untuk membantu salah satu teman saya pindah rumah setelah menikah. Taukan proses pindahan itu selalu repot dan nyatanya memang belum banyak penyedia jasa di bidang ini. Selain tidak mudah, jasa pindahan rumah harus terpercaya dan berani menjamin keamanan untuk barang yang diangkut. Sehingga tidak bisa dipungkiri, belum banyak jasa pindahan di Bandung yang bisa menjadi unggulan.

Tapi, itu sebelum saya akhirnya direkomendasikan oleh teman untuk menggunakan layanan GO-BOX. Awalnya saya memang agak buta mengenai layanan ini, karena jujur, ini kali pertama saya membantu secara langsung urusan pindahan rumah di Bandung. Namanya blogger tukang review, saya juga demen melihat review di internet, sayapun mencoba mencari feedback para netizen tentang GO-BOX. Hm, ternyata komentarnya meyakinkan sehingga saya jadi berniat mencoba sendiri.

Bagi yang belum tau, GO-BOX merupakan salah satu pilihan layanan yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Opsi GO-BOX sudah ada di tampilan awal aplikasi GO-JEK dan tidak perlu khawatir, karena menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks. Lalu setelah pilih salah satu, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

PEMBAYARAN
Memasuki halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya jadi ingat kalau sekarang GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga), jadi saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Gegerkalong dan diantar ke Cibiru dengan estimasi tarif aslinya Rp.259.500. Tapi menggunakan voucher code GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.190.000,-.

Wah! Ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini tidak menghabiskan banyak biaya.

PENGALAMAN DENGAN GO-BOX
Waktu pindahan tiba, sang driver GO-BOX sangat berdedikasi sekali. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, beliau sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata beliau memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut. Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar nyata. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Saya sempat was-was ketika driver GO-BOX mulai pergi menuju lokasi pengantaran barang, takut jika ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung dan saya tidak dapat mengikuti karena satu dan lain hal. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Jadi, posisi si driver secara real-time memang terlihat di tampilan peta di aplikasi, kita bisa tau posisi driver di mana dan rute apa yang diambil. Fiuh, ini melegakan sekali, kekhawatiran sayapun berkurang.

Kurang dari satu setengah jam, barang-barang saya sudah sampai tanpa kekurangan apapun Luar biasa banget! Saya jadi semangat untuk merekomendasikan GO-BOX ke teman-temin yang belum tau.


Siapa tau teman-temin berencana untuk mencoba layanan jasa pindahan, bisa coba GO-BOX juga. Dannnnnn...... Biar bisa mendapatkan diskon 25% seperti saya, teman-temin bisa menggunakan

voucher code: BOXNONIQ

untuk nantinya dimasukkan ke kolom 'kode promo' ketika memasuki laman pembayaran ketika akan memesan jasa GO-BOX. Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017 dan tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis.

Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Tentunya jika saya nanti membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah tidak perlu bingung, karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX!

Yay~

Apakah teman-temin ada yang lagi mau pindahan atau sekedar mau berbagi cerita tentang pindahan?


You May Also Like

9 komentar

  1. Aku baru tahu ada jasa beginian. :D

    BalasHapus
  2. Memudahkan dan efisien, ya? Kalau dari biaya, menurutku justru lebih hemat ketimbang nyewa truk.

    BalasHapus
  3. Bisa direkomendasikan ke sodaraku. :)

    BalasHapus
  4. makasih udah sharing ya, kebetulan ak mau pindahan rumah bulan depan.

    BalasHapus
  5. Jasa pindahan dan angkut barang dari GO-BOX ini memang mantep banget. Terjamin, terpercaya, dan lebih murah. Sipp banget.

    BalasHapus
  6. Paling males kalau pas pindahan, tapi sekarang sih dipermudah ya dengan adanya gobox

    BalasHapus
  7. Pindahan pake GO-BOX emang praktis ya :)

    BalasHapus
  8. Kalalu misalnya di area purwakarta bisa gak ya pake jasa go-box

    BalasHapus
  9. artikel yang menarik.. sekalian ingin berbagi informasi penting untuk yang ingin mencari jasa pindah-pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan apartemen. askmover indonesia jasa pindahan rumah

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).