Destinasi Romantis di Bali untuk Honeymoon

by - Selasa, Mei 23, 2017


Walaupun married-nya masih belum tau kapan, tapi tetep sih saya memang anaknya suka iseng berencana (toh Tuhan yang berkehendak) yang macem-macem. Salah satunya destinasi romantis untuk honeymoon, ciyeeeee!!! Iya, donk, siapa sih yang ngga mau memiliki momen honeymoon yang romantis dan berkesan.

Kan, katanya honeymoon merupakan momen dimana seorang pasangan suami istri yang baru saja menikah menikmati masa berdua untuk semakin dekat. Nah, umumnya, banyak pasangan selalu memilih untuk berlibur ke suatu tempat romantis. Baik itu di dalam maupun di luar negeri. Kebanyakan para pasangan suami istri ini mengisi honeymoon mereka dengan berlibur sekaligus refreshing bersama tak hanya dalam waktu selepas menikah saja namun setiap kali merayakan hari bahagia seperti ulangtahun pasangan hingga ulangtahun pernikahan.

Nah, di tulisan kali ini saya mau berbagi beberapa destinasi yang saya anggap romantis abis untuk honeymoon, yang mana lokasinya ternyata ada di Indonesia, sehingga kita tidak perlu jauh - jauh ke luar negeri untuk menikmati suana romantis bersama pasangan.

Di Indonesia sendiri banyak sekali tempat romantis yang dapat dijadikan destinasi honeymoon, salah satunya di Pulau Bali.

Pulau Dewata Bali ini dikenal sebagai surganya tempat wisata mancanegara. Bali juga memiliki tempat - tempat romantis yang dapat dijadikan bucket list liburan honeymoon teman-temin. Adapun beberapa tempat tersebut diantaranya : 

• Bukit Campuhan Ubud

Tempat wisata di Ubud pasti sudah tidak asing di telinga kita. Namun pernahkah teman-temin mendengar Bukit Campuhan Ubud ? Sebenarnya tempat wisata ini sudah cukup lama ada, namun tidak semua tahu. Biasanya Bukit Campuhan Ubud dipilih para fotografer untuk melakukan foto pre wedding dikarenakan view dan keindahan bukit ini.

Akses jalan menuju bukti campuhan ubud dapat dibilang tidak terlalu sulit. teman-temin dapat pergi dengan berkendara sendiri atau menggunakan paket tour murah ke bali. Tidak ada biaya masuk mengunjungi lokasi wisata ini. Bulan madu dengan duduk di punggung bukit ubud akan memberikan suasana baru dengan nuansa perbukitan hijau yang masih asri dan terasering sawah yang indah. 

• Resto Apung Kintamani

Resto Apung Kintamani berada pada kawasan Objek Wisata Kintamani. Hal yang menarik dari retoran ini adalah lokasinya yang berada di tengah - tengah Danau Batur. Disana teman-temin bisa menikmati bulan madu dengan menyantap makan malam romantis dengan suasana di tengah danau.

Harga makanan di restoran apung ini juga dapat dibilang cukup terjangkau, antara Rp 30.000,- sampai Rp 100.000,-. 

Dikarenakan akses jalan yang tidak terlalu sulit, teman-temin bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan memasukan destinasi wisata ini kedalam draft paket tour murah ke Bali. 

• Pantai Virgin Beach

Pantai selalu menjadi destinasi yang tepat untuk pergi berbulan madu. Salah satu pantai di Bali yang sangat terkenal dengan keindahan pasir putih, air yang jernih, dan viewnya yang cantik adalah Pantai Virgin Beach yang terletak di bagian timur pulau Bali. Di pantai ini kita dapat menyewa kursi payung untuk rebahan dan menikmati indahnya pantai.

Asyiknya, kita juga bisa menikmati makan malam bersama pasangan dengan suasana tepi pantai. Pantai Virgin Beach biasanya tidak tersedia dalam paket tour murah ke Bali, namun teman-temin bisa langsung request kepada jasa travel jika ingin mengunjungi lokasi ini.

• Pantai Gunung Payung Kutuh Bali

Jika teman-temin menginginkan berbulan madu di pantai yang tidak terlalu padat pengunjung, Pantai Gunung Payung Kutuh bisa jadi pilihan yang tepat. Pantai ini masih belum diketahui oleh banyak orang. Pantai Gunung Payuh Kutuh Bali merupakan salah satu pantai indah yang tersembunyi di Pulau Bali. 

Untuk mengunjungi pantai inipun dibutuhkan perjuangan menuruni kurang lebih 300 anak tangga. Namun selepas lelah tersebut, kita akan disuguhi keindahan pantai yang masih asri tidak banyak terjamah orang.

Nah, itulah beberapa pilihan destinasi romantis di Bali yang bisa dijadikan untuk tempat honeymoon, yang pasti, sebelum memilih lokasi wisata ini, diskusikan dulu dengan pasangan.



Sampai jumpa di tulisan berikutnya!

You May Also Like

2 komentar

  1. Udah nikah hampir 3 bulan tapi belum juga honeymoon 😢 Padahal penasaran sama Virgin Beach, jujur baru tahu dari kamu. Pasca lebaran moga ada promo tiket murah priceza.co.id mumpung si dedek belum besar, hehe. Jadi gak terlalu mencolok perut njendilnya

    BalasHapus
  2. wah ,bisa buat rekomendasi nanti kalau sudah menikah ,,,

    terima kasih infonya :)

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).