Paket Hemat Amanda Brow dari Amanda Brownies

by - Senin, Agustus 20, 2018


Oleh-oleh Bandung belum lengkap kalau belum ada Brownies Amanda; Brownies ya Amanda. Pasti pernah dengar slogan tersebut, yap, karena memang paling afdol kalau di Bandung yang harus coba Brownies Amanda; karena memang Brownies yang satu ini memang ikonik banget dengan kota Bandung.

Untuk yang mengira kata Amanda berasal dari sebuah nama, nyatanya “Amanda” adalah sebuah singkatan yang menggambarkan sebuah do’a serta harapan yang mulia. “Amanda” yaitu Anak MANtu DAmai, hehe, saya sendiri mengira Amanda berasal dari nama pembuatnya.

Sejak kemunculan Brownies Amanda pertama kali di tahun 2000 dengan produk brownies original-nya, hingga saat ini Brownies Amanda terus berinovasi menghadirkan brownies dengan berbagai rasa (cheese cream, sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya., namun juga pastry, pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang yang rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi, wong saya (dan banyak  masyarakat Bandung lainnya) pada doyan.

  
 
 
 
 
 
   

Dijamin ngiler dah! Tapi tenang, saat ini outlet Brownies Amanda sudah tersebar di puluhan kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.

Dan, ada yang baru nih dari Brownies Amanda? Sekarang ada  #PaketHematAmandaBrow! Teman-temin bisa membeli 3 jenis produk Brownies Amanda dengan harga yang lebih murah. 

Saat ini ada paket pilihan yang ditawarkan di program #PaketHematAmandaBrow, cek ya di bawah ini, siapa tau paket berisi brownies favorit teman-temin ada tercantum.

  1. Paket Pink | Rp112.900 Berisi: Pink Marble + Sarikaya Pandan + Original
  2. Paket Blue | Rp114.900 Berisi Blueberry + Tiramisu Marble + Original
  3. Paket Choco | Rp133.900 Berisi Choco Marble + Cheese Cream + Original




#PaketHematAmandaBrow sementara berlaku untuk Outlet dan Express Jawa Barat saja. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Tidak ada batasan pembelian untuk promo ini. Mau beli beberapa paket atau bahkan ratusan paket dalam sekali waktu pun bisa.

Untuk infomasi lebih lanjut
Amanda Brownies | Kantor Pusat Jl Rancabolang No 29 Kecamatan Rancasari, Kota Bandung

Teman-temin sudah pernah mencoba Brownies Amanda?




You May Also Like

0 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).