20 Tahun XL Luncurkan XL GO dan XL HOME

by - Kamis, Oktober 20, 2016


Halo teman-temin, pada 18 Oktober 2016 lalu saya dan beberapa teman blogger menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-20 XL Axiata (Tbk) di Bandung. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Royal Panghegar, acara tersebut diadakan pukul 6.30 sore, pas saat jam pulang kantor.

Bersyukur, cuaca Bandung sore itu cukup mendukung untuk bisa melakukan perjalanan lancar dengan motor, alias tidak hujan. Sayapun bisa tiba dengan tepat waktu, melakukan registrasi sambil mendapatkan souvenir berupa powerbank, yang mana langsung saya gunakan gegara kondisi baterai hp sekarat! Hahaha.


Ruangan saat itu dipenuhi dengan meja makan bundar yang masing-masing sudah diberi tag; untuk para karyawan XL, tamu undangan, media, blogger, dan sebagainya. Diiringi oleh live music kami dipersilakan untuk menyantap sajian makan malam sebelum acara utama dimulai.

Ya, karena acara baru dibuka pukul 7 malam. Kami menyaksikan rangkaian prosesi perayaan 20 tahun yang diawali dengan tari jaipong, peluncuran logo terbaru XL, nyanyian "Happy Birthday", hingga tiup lilin kue tart XL, yang diwakilkan oleh beberapa wakil XL. So sweet banget!

ki-ka: GM Finance & Management Service XL Central Region Taufik Hidayat, Vice President XL Central Region Rd Sofia Purbayanti, GM Central Tommy Chandra Dirgantara, dan GM Sales Operation XL West Java Area Arif Farhan Budiyanto dalam perayaan ulang tahun ke-20 PT XL Axiata (Tbk).


Logo XL yang baru berubah menjadi warna biru dan hijau mint. Hal ini sekaligus menandakan bagaimana XL, dalam misinya memperbaiki kualitas layanan telekomunikasi seluler kepada pelanggan dan masyarakat, siap berkontribusi dalam mewujudkan visi 1 miliar koneksi di Indonesia.

Penghargaan kepada karyawan XL yang sudah bekerja lebih dari 15 tahun.
Di tengah-tengah acara, XL juga memberikan apresiasi terhadap para karyawannya yang sudah bekerja lebih dari 15 tahun. Wow, luar biasa sekali loyalitas para karyawan XL ini, ya. Ibu Sofia sendiri sudah bekerja selama 19 tahun, lho, di XL! Hebat!

XL yang saat ini sudah terjun ke berbagai basis layanan data digital, sebut saja e-commerce, Internet of Thing (IOT), integrated e-channel, mobile advertising, digital entertainment, dan mobile finance solution, kemarin menambah kembali layanan XL Mobile broadband 4G LTE terbaru, yaitu XL GO dan XL HOME. 

Peresmian peluncuran XL Go dan XL Home
XL GO dengan tagline satu koneksi untuk berbagi, memiliki kuota 90 GB yang bisa digunakan dalam 3 bulan (1 bulan 30GB). Mempunyai koneksi 24 jam dan bisa dishare ke 10 gadget, XL GO sangat pas untuk para kaum muda yang aktif. Dengan harga Rp. 749.000,- untuk pemakaian 3 bulan pertama, pada bulan ke-4, pelanggan hanya dikenai tari Rp 125.000,- iritkan?

Sedangkan XL HOME dengan kuota lebih besar 240GB sebulan 80GB, bisa dishare ke 32 gadget di lokasi yang terdapat jaringan 4G. Cocok sekali untuk kantor dan para pengusaha muda. Tarifnya Rp. 1.499.000,- untuk pemakaian 3 bulan pertama, dan di bulan ke-4, pengguna hanya membayar Rp. 300.000,-/bulan. Paket bundling XL Go dan XL Home ini menggunakan produk modem dari Huawei tipe E5577.

XL memberikan jaminan 1 tahun garansi perangkat, termasuk masalah perangkat, melalui dukungan mitra XL yang terdiri dari 29 pusat layanan dan 300 tempat pengumpulan.

Selain acara utama tersebut, XL juga memberikan kepada beberapa retailer yang aktif dalam meningkatkan penjualan produk XL, beberapa contoh produk bisnis ritel adalah pulsa, nomor perdana, juga paket bundling. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya dari uang tunai hingga umroh.

Acaranya seru banget! Terima kasih XL untuk kesetiaannya dalam memberikan layanan komunikasi terbaik selama 20 tahun!

You May Also Like

2 komentar

  1. logo barunya lebih simpel dan menggambarkan kedewasaan XL ya? Daan kemarin aku lupa nggak ambil sop buah!!!

    Hahaha :D

    BalasHapus
  2. suamiku pakai xl terus diset buat nelpon mana2 murah

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).