Wah, Belanja Promo Lazada di ShopBack Bisa Dapat Promo Diskon, Voucher dan Cashback!

by - Rabu, Oktober 26, 2016


Halo teman-temin, hari gini masih belum pernah belanja online? Hehehe, cobain deh pasti kalap, kayak saya #gubrak. Kalau lagi punya waktu senggang, biasanya saya memang sukanya mantengin toko online; awalnya cuma lihat doank, terus masukin ke wishlist, terus dua jam kemudian - karena takut kehabisan, akhirnya klik "beli" hihihihi. Da gitu saya mah, gampang kena racun belanja.

Toko online kesukaan saya buanyak banget, beberapa di antaranya;
  1. Bukalapak: Sukses beli lensa kamera baru-baru ini.
  2. Tokopedia: langganan kalo beli camilan grosir, baju grosir, perlengkapan makeup grosir (banyaklah pokoknya, karena harganya bersaing banget!)
  3. Lazada: beberapa kali beli elektronik bareng temen, pelayanannya ok banget.
  4. Zalora: jagoan kalo mau nyari baju-baju yang lagi ngetren dengan harga murah dan kualitas ok.
  5. MatahariMall, VIP Plaza: ini untuk nyari barang-barang branded kayak jam tangan, sepatu, kaos, namun dengan harga yang lebih murah - karena sering diskon.
  6. Tiket dot com: ini buat pesen tiket (pesawat dan kereta api, buat saya seringnya)
Dann... Masih banyak lagi, duh hidup saya memang isinya di depan layar komputer, hahaha. Tapikan repot ya, kalo sekali window shopping kudu buka tab di browser banyak!

Ternyata sekarang ada cara baru, cerdas, dan hemat untuk belanja online di Indonesia, yaitu melalui Shopback.co.id. Jadi, ShopBack bekerja sama dengan e-commerce lokal dan luar untuk memudahkan para konsumen belanja online. Jadi ibaratnya, ShopBack itu jadi gedung mall, sedangkan para merchant itu jadi counter-counter yang bisa dikunjungi, gitu. Saat ini beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Shopback meliputi Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll.

Ini dia penampakannya websitenya:


Tuh, banyakkan pilihannya? Website ShopBack ini bisa diakses baik dari browser desktop dan mobile, lho. Aplikasinya sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Download sekarang dan kita bisa mendapatkan mendapatkan promo eksklusif

Lalu apa keuntungannya belanja melalui ShopBack.co.id? Bukan hanya karena reputasinya yang terjamin aman dan terpercaya (ShopBack sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll), namun juga lebih hemat serta menguntungkan!

Belanja melalui ShopBack.co.id, kita bisa mendapat uang cashback hingga 30%, yang langsung ditransfer ke rekening bank pribadi. Belum lagi kita bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat!

Misalnya, jika kita membeli barang diskon di VIP Plaza, kita juga bisa dapat cashback dari ShopBack. Bahkan untuk beli pulsa, tiket transportasi, hotel, dan voucher makan, bisa di cashback-in! Asyik banget ya!

Oya, sekarang di Lazada juga ada promo lho, lihat semua promo Lazada disini, dan sebentar lagi promo Online Revolution segera hadir. Seriously can't wait!

Saat ini di ShopBack juga sedang menghadirkan promo "Hadiah Me and You" Ajak teman dapat Rp 25.000, teman yang diajak juga dapat Rp 25.000 (Sama-sama mendapat Rp 25.000). Keren, deh. Dan untuk teman-temin blogger juga bisa membagikan link referal ShopBack dan mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar.


Penasaran? Untuk lebih memahami cara kerja ShopBack dapat dilihat disini https://www.shopback.co.id/cara-kerja

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Teman-temin ada yang mau berbagi cerita seputar belanja online?


You May Also Like

3 komentar

  1. Aku juga mulai suka belanja online. Banyak pilihan juga ya Mbak. Hemat waktu dan tenaga :)

    BalasHapus
  2. Jadi, semua produk mereka ada di shopback yo, Mbak. Lebih iriit reganee. :D

    Selamat Hari Blogger Nasional ya, Mbak.

    BalasHapus
  3. wah saya belanja online dari mulai voucer google play sampai dengan barang survival outdoor.
    cuma nanti dicoba deh, belanja di shopback.
    oh iya gan kalau cari tips fotografi mampir ke blog saya yah hehe.
    gariswarnafoto[dot]com
    trims buat artikelnya

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).