Belanja Mainan & Drone Seru Di #KlikHarbolnas ES.id

by - Kamis, Desember 08, 2016

Bulan Desember biasanya jadi bulan tersibuk buat saya, apalagi kalau bukan persiapan menjelang Natal. Di awal bulan seperti saat ini saja, saya sudah harus membagi waktu mempersiapkan 5 acara Natal (belum termasuk tahun baru). Capek sih tapi seru.

Serunya karena saya kudu nyiapin baju baru buat semua event dan ngga lupa: kado!  Untuk acara tukar kado.

Iya, di setiap acara akhir tahun seperti ini, pastilah seringnya dibarengi dengan keseruan memberi kejutan kado kepada teman,  saudara,  atau rekan kerja.

Kadonya macam-macam,  kadang ada batasan nominal harganya.  Nah, salah satu item yang populer sebagai kado Natal adalah mainan, karena lebih universal kalau kata saya,  mah.

Berbagai macam mainan bisa dijadikan hadiah, misalnya konsol game,  action figure,  mainan edukasi (flashcard, lego, atau puzzle) yang bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak, hingga pesawat drone.

Iya,  saya dan adik saya belakangan lagi berpikir untuk punya drone. Pesawat nirawak ini memang sedang naik daun alias ngetren. Adik saya malah merengek pengen drone gegara menonton salah acara reality show bertema petualangan dimana pesertanya disuruh mengendalikan pesawat drone.

Kalau saya sih rencananya kalau sudah punya mau kami pasangi kamera aksi dan merekam kegiatan kami selagi liburan. Kerenkannnn? Beberapa kali saya sempat kesengsem melihat beberapa modelnya ketika sedang berjalan-jalan di mall.

Memang harga drone berapa?  Bukannya mahal?

Iya saya kira juga gitu, dulu rekan kerja saya ada yang bilang kalau harganya bisa sampai puluhan juta, namun seiring pertumbuhan pasar,  sekarang harga drone sudah lumayan terjangkau dan beberapa brand Cina menawarkan drone murah.

Nah, ngomong-ngomong drone murah, saya baru saja ngecek di toko online ES.id, dan di dalamnya banyak sekali pilihannya lho. Website ini menawarkan produk yang cukup lengkap,  dan kalau dari iklannya sih : 1000 produk original ditambahkan tiap bulannya, wow.

Sistem pembayarannya fleksibel dan aman, mulai dari transfer bank, CIMB Clicks, Mandiri Clickpay, cicilan kartu kredit, dan cicilan dengan Kredivio. Proses pengirimannya bisa diantar ataupun diambil sendiri (store pickup) di beberapa cabang Electronic Solution.

Dannn,  yang terpenting selama bulan Desember ini ES.id mengadakan program seru yang dinamai #KlikHarbolnas.

Pada tanggal 12-14 Desember 2016, ES.id memberikan diskon minimal 100% ke semua pelanggannya. Ciyuss minimal 100%!

Penasaran? Tertarik? Teman-temin bisa cek informasi detailnya di sini.

Sampai bertemu di postingan berikutnya dan selamat menikmati Harbolnas!! 



You May Also Like

2 komentar

  1. wuajibb bener kalao pakai drone!
    ahahaha

    BalasHapus
  2. mantap infonya gan! segera lanjut ke TKP. "para pencari diskonan" hahaa

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).