Review Vitalis Fragranced Body Spray (Glamorous)

by - Kamis, Desember 29, 2016


Halo teman-temin, bagaimana  persiapan menjelang akhir tahun? Pastinya sudah mulai sibuk memilih baju dan make up untuk pesta tahun baru, ya? Yang pasti, kalau dandanan sudah kece, jangan lupa tubuh juga harus wangi, donk. Nah, membicarakan wangi, kali ini saya mau mereview salah satu produk aerosol yang sedang naik daun. Sudah tahu, donk dari judulnya; Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous.

Hm, seketika saya langsung membayangkan pesta, gaun sequins dengan perhiasan yang berkilau, make up glamour smokey eyes dan lipstik merah. Duh,  I love party and being glamour. Being glamorous buat saya itu dewasa, mewah dan berkelas. 

Nah, kalau membicarakan wewangian yang berkesan glamor sudah pasti dalam bayangan saya harus jenis wangi yang lembut, misterius, dan membuat penasaran. Bagaimana dengan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous sendiri? Ada tiga varian glamour yang bisa dipilih: Dream (biru), Sheer (ungu), dan Fantasy (merah).


Bagi yang belum tahu, Vitalis identik dengan produk parfum berkelas, mencakup fragranced body spray, body scent, body scent glamorous, deodorant roll on, eau de cologne, exotic body scent, dan hand and body lotion - iya, semuanya tergolong produk wewangian.

Yang mau saya bahas kali ini adalah produk fragranced body spray. Dibandingkan produk cologne atau parfum pada umumnya, body spray memiliki kandungan parfum yang lebih ringan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, menurut saya menyemprotkan spray (ke beberapa bagian tubuh selain wajah) mampu menjadikan tubuh lebih fresh.

1. Vitalis Glamourous Fragranced Body Spray: FANTASY

Menjadi glamor adalah tentang menciptakan fantasi di sekitar Anda, jadilah glamor dengan aroma lembut dari Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy dengan paduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut feminine yang tahan lama. Luapkan fantasi glamormu dengan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy.

Varian yang pertama adalah Fantasy, botolnya berwarna merah dengan sedikit perpaduan pink. Memberikan kesan memikat, sensual, dan dewasa. Namun menurut saya, wanginya tidak 'seagresif' warnanya kok, malah didominasi aroma bunga yang lembut seperti harum anak bayi. 

2. Vitalis Glamourous Fragranced Body Spray: DREAM

Merasakan kemewahan di momen spesial adalah mimpi semua orang. Jadilah glamor dengan aroma memesona dari Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream. Aroma mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama yang membuatmu tampil lebih percaya diri.

Nah, varian yang kedua 'Dream' awalnya saya kira agak misterius, karena biasanya kalau bertema mimpi gitu ada kesan-kesan 'dingin', namun ternyata saya terkecoh. Wanginya malah terkesan manis permen tetapi tetap ada kesan ademnya (dari musky). Tidak selembut varian yang pertama.

3. Vitalis Glamourous Fragranced Body Spray: SHEER
Rasakan kelembutan momen glamor dengan aroma menggoda dari Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer dengan perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran aroma Sheer dapat membuatmu merasakan sensasi kecantikan yang menawan

Nah, wangi yang terakhir ini lebih segar, bisa dilihat dari kandungan fruity dan woodynya yang memberikan aroma earthy. Ada sih wangi bunga-bunganya tapi tersirat sedikit saja. Harumnya berkesan dewasa.

 Product Info 


Botol Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini berbahan kaleng. Kemasan spraynya ok, tidak ada masalah saat ditekan, ngga macet, dan kuantitas spray yang keluar juga tidak berlebihan.

Satu botol berisi netto 100 ml. 

Cara pemakaiannya. Semprotkan ke beberapa bagian tubuh;  pergelangan tangan, lutut, siku, serta leher, dada dan belakang telinga. Lalu, menyemprotnya jangan berlebihan, agar aromanya tidak menyengat.

Gunakan body spray setelah mandi, ya, bukan saat berkeringat! Kalau body spray bercampur bau keringat malah memberikan aroma yang tidak enak, lho.

GLAMOROUS PARTY WITH VITALIS

Setelah beberapa kali menggunakannya, menurut saya, ketiga varian ini memang memberikan karakter glamor yang kuat; lembut dan tidak menyengat, tidak membuat pusing. Cocok dengan definisi wewangian berkelas dan glamour menurut saya, yang mana, wewangian cukup hanya dirasakan oleh si pengguna dan orang-orang yang ada di sekitarnya jarak satu meter (jadi bukan yang memenuhi isi ruangan). Ada aura misterius gitu, tidak menusuk hidung namun membuat kita penasaran dan ingin mencium wanginya terus, hahaha. Menurut saya sih, secara saya memang penyuka wewangian seperti ini.

Secara pribadi, menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, terutama varian Fantasy, yang mana wanginya lembut pisan, teman-teman saya bilang, saya menggunakan parfum ratusan ribu hingga jutaan.

Keren ya?  Saya jadi lebih percaya diri, terutama ketika menghadiri acara-acara formal yang memang bertema glam and professional bersama dengan teman kerja atau pasangan dimana kita harus tampil flawless dan bersahaja, hehehe. Satu hal yang saya suka tentunya, kesegaran Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini tahan lama. Daya tahannya bisa mencapai 5 jam lho, sesudahnya wanginya berangsur-angsur menjadi lembut (tapi tidak sepenuhnya hilang) dan wangi lembut floralnya akan lebih muncul.

Tips Glamorous Party Look

a. Being glam, identik dengan kilauan. Jadi pastikan gaun kita memiliki unsur sequins (manik-manik, diamond look-alike) dan/atau kita menggunakan perhiasan yang berkilau.
b. Gunakan make up yang bold dan tegas, terutama di bagian mata dan bibir. Red lipstick is high class yet smokey eyes are gorgeous.
c. Sepatu pointy high heels dan clutch simple berbahan sequins atau kulit yang mengandung unsur logam akan menambah nilai visual kita.
d. Of course, jangan lupa gunakan wewangian yang berkesan lembut, misterius seperti Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini.

It's awesome how Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous would enhance people's admiration toward you. 

KESIMPULAN

Teman-temin suka yang mana? Kalau saya harus urutkan dari ketiganya, urutan yang saya suka adalah Dream, Fantasy, dan Sheer. Saya menyukai aroma manis dan lembut. Kalau teman-temin tidak menyukai aroma manis yang kuat, berarti teman-temin bisa coba Fantasy, botol merah. Wangi lembutnya yang khas pasti membuat orang lain ngelirik.

Nah, kalau teman-temin sedang bersiap merencanakan pesta akhir tahun, apalagi pesta-pesta bersama rekan kerja, makan malam dengan pasangan yang bertema glamour, dewasa, dan mewah, Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous bisa menjadi pelengkap gaya yang bakal membuat kita makin cetar!

Bagaimana menurut teman-temin? Tertarik untuk mencoba, saat ini Vitalis Glamorous (Fragranced Body Spray) dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp 25.000,-

Sudah siap bergaya glamour? 

Nah, sekarang Vitalis sedang mengadakan kompetisi #OOTD bertema #GlamorousQueen berhadiah perhiasan Swarovski! Info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini: 

http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/

Sampai jumpa di tulisan berikutnya ^^

You May Also Like

6 komentar

  1. Aku pakai yang merah. Suamiku suka baunya. ^_^

    BalasHapus
  2. Di minimarket udah ada tapi kemasan plastik

    BalasHapus
  3. harganya masuk kantong untuk wangi yang awet ya..

    lianaeka.con

    BalasHapus
  4. yang baju merah jangan sampai lolooos, kamu cantik banget kaak.. Aku juga penasaran sama vitalis iniii..

    BalasHapus
  5. awesome
    cantik banget kakakkkkkk :*
    keceeee dandan gini terus kakakkk sukakk

    BalasHapus

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).