Review BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment

by - Minggu, April 16, 2017

Benarkah BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment mampu mengatasi dan mengurangi kerutan pada wajah dengan penggunaan rutin? Simak reviewnya ya.

Nah, melanjutkan pembahasan tentang produk Botu-like dari BIOKOS, produk berikutnya adalah BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment (with botu-like complex and SPF 15). Semacam krim pagi yang mengandung pelembab dan tabir surya.

Katanya, efek sebuah produk itu lebih jelas terlihat kalau kita menggunakan satu paket rangkaian - jadi tidak terpisah-pisah, jadilah saya melengkapi penggunaan serum Botu-like dengan krim pagi ini.

KEMASAN dan ADVERTORIAL


Dikemas dalam bentuk jar, dengan berat bersih 25 g. Krim ini bisa digunakan untuk jangka waktu 1-1,5 bulan, kalau kita rutin setiap hari menggunakannya (kalau dari pengalaman saya).

Sesuai namanya, day treatment, produk ini tergolong pelembab yang bisa kita gunakan sebagai alas makeup atau alas bedak. Apalagi dengan  kandungan antioksidan dan SPF 15 diklaim mampu melindungi kulit kita dari pengaruh buruk lingkungan.

BOTU-LIKE merupakan nama formula yang sudah dipatenkan oleh Biokos dimana di dalamnya mengandung merupakan sederetan bahan aktif di antaranya:
  1. Hibiscus Esculentur (Okra Seed) Extract yang bekerja mengurangi kontraksi otot wajah dan efektif mengurangi kerut. 
  2. Wild Yam Root Extract dan Glycine Soja Sterol untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit wajah. 
  3. Hydroviton yang mampu menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam. 
  4. Brown Seaweed Extract untuk membantu melindung kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan, termasuk radikal bebas. 
  5. Chamomile Extract untuk mencegah terjadinya iritasi kulit.
Produk Botu-like sendiri dikhususkan untuk mampu merelaksasi otot wajah sehingga mengurangi kerutan terutama di Dahi, Sudut Mata, antara alis, garis senyum, sudut bibir. Selain itu juga mengurangi kedalaman kerut, meningkatkan kekencangan kulit, merawat elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan kehalusan kulit.

KANDUNGAN

TEKSTUR dan PEMAKAIAN

Saya menggunakan krim ini setelah serum kalau pagi hari. Dikemas dalam bentuk jar. Krimnya berwarna putih susu, lembut dan ringan, seperti lotion. Tidak menggumpal ataupun terasa lengket di kulit. Untuk menjaga higienis, pengguna juga disediakan semacam spatula plastik untuk mengambil krim dari jar (agar krim tidak terkontaminasi dengan kulit secara langsung - apalagi untuk penggunaan setiap hari).

Menggunakan krim ini setiap pagi, selain wajah jadi lembab saya belum merasakan terlalu signifikan efek "menghilangkan kerutannya", yang paling nampol kalau menurut saya masih serumnya, Tapi bisa jadi kedua produk ini saling mendukung satu sama lain.

Gambar di atas adalah teksturnya BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment. Walaupun terlihat putih, namun hal itu karena saya mengambil krim terlalu banyak - padahal dalam pemakaiannya, secuil saja sudah cukup untuk diratakan ke seluruh wajah. Cukup cepat terserap ke dalam kulit dan membuat wajah jadi lebih halus dan cerah.

Saya menggunakan BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment, memang kulit jadi lebih terasa kenyal dan lembab. Produk perawatan ini sangat baik untuk kulit kombinasi seperti saya.

| BIOKOS Botu Like Protective Day Treatment |
Harga: +/- Rp. 152.000 | 25 g
Ketersediaan: Toko kosmetik dan Online | Website
★★★☆ (3/5)
PRO
CONS
* Pelembab sehari-hari yang membuat wajah kenyal dan lembab.
* Higienis, karena ada spatulanya.
* Kemasan kokoh dengan lapisan kaca pada jar yang cukup tebal.
* Kalau dipakai tanpa rangkaian Botu-like lainnnya, efeknya kurang terasa.
Jadi lebih baik gunakan produk lainnya jika ingin efek kerutan menghilang lebih cepat.
Recommended? Yes!


Nah, begitulah pengalaman saya menggunakan BIOKOS BOTU-LIKE Anti Wrinkle Protective Day Treatment, bagaimana menurut teman-temin, ada yang tertarik mencoba?

You May Also Like

0 komentar

Selamat berkomentar, tinggalkan link pada username. Link yang berada di dalam kolom komentar akan dihapus. (Feel free to comment and put your link on your username ONLY instead comment box area, otherwise deleted).